Tottenham: Maafkan Kami, Liverpool!

Berita

by redaksi

Tottenham: Maafkan Kami, Liverpool!

Setelah mengakui bahwa akun mereka dibajak, Tottenham Hotspur akhirnya meminta maaf.

Manakala semalam (5/5), waktu setempat, Liverpool gagal mempertahankan keunggulannya atas Cristal Palace, akun resmi Tottenham mengunggah sebuah video singkat dan mencemooh kegagalan Liverpool dalam misi perbutan juara Liga Inggris musim 2013/2014.

Dalam postingan jejaring sosial twitter mereka, Spurs mengolok Liverpool sebagai sebuah lelucon terbesar dekede ini. Mereka menganggap kalimat motivasi Steven Gerrard seusai Liverpool menundukkan Manchester City tengah bulan lalu, tak ubahnya sebuah lelucon yang pernah dilakukan Newcastle pada musim 1995/1996.


Dimana pada musim tersebut, Newcastle yang  pernah meminpin dengan selisih 12 angka harus mengubur mimpi mereka untuk juara liga. Harus menyerahkan tahta juara pada Manchester United, lantaran anak asuh Kevin Keegan itu tergelincir di ujung kompetisi.

Tak lama berselang dari tweet-nya itu, Spurs lantas mengkonformasi lewat akun resmi mereka, bahwa akun twitter resmi mereka telah dibajak. Selain itu, mereka menyatakan, bahwa kicauan  mereka yang telah dihapus itu tak ada afiliasi resmi dengan klub London Putih itu. Dan mereka meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tersinggung.

Tottenham juga berjanji akan melakukan penyelidikan sesegera mungkin untuk mencari siapakah gerangan yang telah membajak akun resmi mereka.



(mul)

Komentar