Pernyataan Resmi Steven Gerrard Soal Kepindahannya di Akhir Musim

Berita

by Abimanyu Bimantoro

Abimanyu Bimantoro

Football Analyst | Promising Sports Brand Strategist | Liverpool #YNWA

Pernyataan Resmi Steven Gerrard Soal Kepindahannya di Akhir Musim

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, telah resmi menyatakan akan meninggalkan Liverpool selepas kontraknya habis. Gerrard memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Liverpool yang berakhir pada akhir musim ini. Pada sebuah konferensi pers, kapten yang sudah membela Liverpool dalam 17 musim ini mengeluarkan satu pernyataan resmi mengenai hal ini.

Berikut adalah pernyataan resmi Steven Gerrard di situs resmi Liverpool:

Aku akan terus bermain, namun aku belum bisa mengkonfirmasi akan bermain dimana. Saat ini aku hanya bisa mengatakan bahwa aku akan bermain di suatu klub yang bukan merupakan klub rival atau berada pada satu persaingan dengan Liverpool. Menjadi lawan dari Liverpool adalah satu hal yang tidak pernah aku pikirkan.

Keputusanku sepenuhnya berdasarkan pada keinginanku untuk merasakan satu pengalaman yang berbeda dalam karir dan hidup sehingga aku tidak akan menyesal saat karirku berakhir.

Aku sangat berterimakasih kepada Brendan (Rodgers), pemilik klub, dan semua orang yang sudah membantuku, dan aku pergi dalam suasana yang baik. Dan aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim atas semua bantuan serta dukungan yang mereka berikan.

Ini adalah tempat yang sangat spesial bagiku. Aku berharap suatu saat nanti dapat kembali kesini dan berkontribusi bagi Liverpool kembali, dalam kapasitas apapun yang aku bisa berikan untuk Liverpool.

Satu hal yang penting untuk dikatakan saat ini adalah mulai hari ini hingga pertandingan terakhir musim ini, aku kan tetap berkomitmen penuh kepada tim seperti apa yang pernah aku lakukan selama ini serta berusaha semaksimal mungkin untuk membawa kemenangan kepada tim.

Satu pesan terakhirku ditujukan kepada semua orang yang membuat Liverpool menjadi klub terbaik di dunia, para suporter:

Satu keistimewaan bagiku bisa mewakili Liverpool sebagai pemain dan kapten. Aku sangat menikmati setiap detiknya, dan keinginanku yang sangat tulus untuk mengakhir karir di Liverpool dalam keadaan sebaik-baiknya.

Komentar