Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Singapura U-23

Arsip

by redaksi

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Singapura U-23

Live streaming Timnas Indonesia U-23 melawan Singapura U-23 di Stadion Nasional, Singapura akan disiarkan secara langsung dari layar kaca RCTI pada pukul 18.30 WIB dan juga bisa dinikmati melalui link streaming.

Pertandingan ini merupakan rangkaian Timnas Indonesia untuk mempersiapkan Asian Games 2018 dan juga merupakan peringatan 50 tahun kerja sama bilateral antara Indonesia dan Singapura.

Walaupun bertajuk pertandingan uji coba, skuad Garuda Muda tetap optimis meraih kemenangan. Selain bagus untuk penguatan mental bertanding, dapat pula mengetahui kekuatan Timnas Singapura.

Ezra Walian yakin Indonesia akan memenangi pertandingan uji coba tersebut. "Saya tahu tim kami seperti apa, dan tim kami bagus. Jadi, (saya yakin), kami bisa menang," kata Ezra seperti dikutip dari situs PSSI.

Ezra yang merupakan pemain dari klub kasta kedua Belanda menyatakan bangga dan senang dapat bergabung mendapat panggilan dari pelatih Indonesia Luis Milla.

"Senang rasanya bisa menjadi bagian dari timnas lagi. Saya juga senang bisa bertemu rekan-rekan yang lain meskipun hanya bertanya kabar," ujar Ezra menambahkan.

Pada pertandingan ini Evan Dimas tidak dapat membela Timnas Garuda karena cedera yang dialaminya saat membela Selangor FA.

Berikut link streaming pertandingan:

https://www.vidio.com/live/665-rcti-tv-stream

Komentar