Rekomendasi Tim MPL Fantasy Leicester vs Liverpool

Analisis

by

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Rekomendasi Tim MPL Fantasy Leicester vs Liverpool

Premier League akan memasuki pekan ke-24. Leicester melawan Liverpool menjadi laga pembuka pada Sabtu (13/2) pukul 19.30 WIB. Kedua tim berada di posisi tiga dan empat. Leicester unggul tiga poin atas Liverpool. Pertandingan ini akan mempertaruhkan posisi di empat besar.

Sebagai tim kuda hitam, Leicester mampu tampil konsisten dan berpotensi lolos ke Liga Champions musim depan. The Foxes hanya sekali kalah pada lima laga terakhir. Sementara Liverpool tidak dalam performa yang baik. The Reds kalah tiga kali dalam lima pertandingan terakhir.

Pertandingan ini akan lebih menarik jika Anda bermain Mobile Premier League (MPL) Fantasy. Sebagai salah satu permainan fantasy sport, MPL Fantasy menantang Anda untuk menyusun tim imajiner yang terdiri dari pemain nyata. Poin yang Anda raih berdasarkan performa para pemain di pertandingan sesungguhnya. MPL Fantasy untuk sepakbola menyediakan berbagai pertandingan yang bisa dipilih. Setelah memilih pertandingan, Anda bisa mulai menyusun tim dan memilih kontes untuk mendaftarkan tim Anda.

Tim Anda nantinya terdiri dari 11 pemain yang berasal dari kedua tim yang akan bertanding. Anda hanya bisa memasukkan maksimal tujuh pemain dari satu tim. Tiap pemain memiliki nilai kredit masing-masing. Total keseluruhan kredit dari 11 pemain di tim Anda tidak boleh lebih dari 100. Dengan bajet yang terbatas, Anda harus meraih poin setinggi-tingginya. Karena itu, permainan ini menguji analisis dan pengetahuan sepakbola Anda.

Untuk posisi kiper, kami merekomendasikan Kasper Schmeichel (Leicester, 8.5) dibanding Alisson Becker. Schmeichel sejauh ini sudah mengoleksi sembilan nirbobol sementara Alisson baru lima. Soal penyelamatan juga Schmeichel (61) unggul dari Alisson (38). Kiper akan mendapatkan dua poin setiap tiga penyelamatan.

Dari tiga bek tengah, dua diantaranya berasal dari tim tuan rumah yaitu James Justin (Leicester, 8.5) dan Jonny Evans (Leicester, 8.5). Bukan tanpa alasan, Leicester tidak kebobolan dalam dua laga terakhir. Justin sebagai fullback juga berpotensi mendulang poin dari gol atau asis. Sementara Evans adalah pemain kedua dengan total umpan terbanyak di Leicester.

Jordan Henderson (Liverpool, 8.5) menjadi satu-satunya pemain dari Liverpool di lini pertahanan. Pertahanan Liverpool memang tidak dalam performa yang baik, tapi Henderson bisa memberikan poin dari umpan sukses. Ia adalah pemain Liverpool dengan umpan sukses terbanyak per 90 menit.

Beranjak ke lini tengah, James Maddison (Leicester, 10) dan Harvey Barnes (Leicester, 9.5) tidak bisa dikesampingkan. Kedua pemain tersebut menjadi motor serangan Leicester. Maddison mencetak tiga gol dan tiga asis pada tujuh laga terakhir. Pada periode yang sama, Barnes mencatatkan dua gol dan dua asis. Tidak ada pemain Leicester yang mengalahkan Barnes soal tembakan tepat sasaran per 90 menit.

Jika kedua pemain tersebut bisa memberi poin dari kontribusi menyerang, Youri Tielemans (Leicester, 9) menawarkan kontribusi yang lebih berimbang. Musim ini ia mengoleksi lima gol dan dua asis. Dalam aspek pertahanan, Tielemans adalah pemain Leicester dengan total tekel terbanyak.

Thiago Alcantara (Liverpool, 8.5) dan Curtis Jones (Liverpool, 8) menjadi wakil Liverpool untuk lini tengah. Thiago dan Jones merupakan pemain kedua dan ketiga di Liverpool dengan jumlah umpan sukses per 90 menit terbanyak. Dengan harga yang relatif murah, mereka bisa menjadi opsi yang menarik.

Kembalinya Jamie Vardy (Leicester, 10.5) dari cedera membuat ia masuk dalam rekomendasi kami. Vardy adalah pemain paling produktif di Leicester dengan torehan 11 gol. Terakhir, Mohamed Salah (Liverpool, 10.5) menjadi pemain yang harus dimiliki. Salah merupakan top skor Premier League dengan total 16 gol. Mereka berdua juga merupakan eksekutor penalti dari masing-masing tim sehingga sangat berpotensi mencetak gol.

Pada MPL Fantasy, Anda bisa memilih dua pemain sebagai kapten dan wakil kapten. Poin kapten akan dikali dua, sementara wakil kapten 1,5. Kami merekomendasikan Salah sebagai kapten dan Vardy sebagai wakil kapten. Kedua pemain tersebut sangat berpotensi mendulang poin.

Pertandingan Leicester kontra Liverpool akan lebih menarik jika kalian bermain MPL Fantasy. Kami sudah menyajikan analisis berdasarkan statistik sehingga Anda berpotensi meraih poin tinggi. Pada permainan ini, poin tinggi bisa membuat Anda mendapatkan Berlian Kemenangan yang bisa ditarik menjadi saldo GoPay atau LinkAja dari MPL Fantasy.

Sekarang adalah saat yang tepat untuk bermain MPL. Terdapat fitur baru yaitu Tiket Spesial. Fitur ini membuat Anda bisa lebih hemat hingga 50% dalam mengikuti kontes. 20 kontes yang biasanya membutuhkan 100 Berlian, Anda hanya perlu mengeluarkan 50 Berlian dengan Tiket Spesial. Periode pertama Tiket Spesial akan dimulai pada 17-28 Februari. Jangan sampai terlewat!

Komentar