Cara Menonton Live Streaming Final FA Cup: Arsenal vs Chelsea

Advetorial

by redaksi 144129

Cara Menonton Live Streaming Final FA Cup: Arsenal vs Chelsea

Setelah kompetisi Liga Inggris berakhir, kini fans Liga Inggris akan disuguhkan dengan pertandingan yang tidak kalah seru, Final FA Cup. Arsenal akan berhadapan dengan Chelsea pada pertandingan yang berlangsung di Wembley malam ini, pukul 23:30. Kedua tim berhasil melaju ke final setelah Arsenal berhasil melawan Manchester City dengan skor 2-1 dan Chelsea unggul atas Tottenham dengan skor 4-2.

Pertandingan super seru ini hanya akan dapat disaksikan Super Soccer TV. Tidak ada stasiun lokal maupun berbayar lain yang akan menayangkan pertandingan ini nanti malam. Anda bisa mengunjungi website supersoccer.tv atau menyaksikannya melalui aplikasi SuperSoccer TV yang bisa didownload melalui Apple Store atau Google Play.

Untuk bisa mendapatkan akses menyaksikan pertandingan Final Piala FA di Super Soccer TV, Anda terlebih dahulu harus mendaftarkan akun Anda di Super Soccer TV. Setelah memiliki akun Super Soccer TV, Anda kemudian harus mengaktifkan paket premium atau premium HD untuk mendapatkan akses menyaksikan pertandingan Final FA Cup malam ini.

Super Soccer TV menyediakan beberapa pilihan paket yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Terdapat paket Premium 1 bulan atau 1 tahun yang memberikan fasilitas Anda menyaksikan pertandingan kualitas SD (Standar Definition). Atau paket Premium HD yang memberikan Anda fasilitas menyaksikan pertandingan dengan kualitas HD (High Definition). Berikut daftar harga pilihan paket Super Soccer TV:

o Premium 1 bulan = Rp 50.000

o Premium 1 tahun = Rp 350.000

o Premium HD 1 bulan = 100.000

o Premium HD 1 tahun = Rp 750.000

Tidak perlu khawatir jika Anda tidak memiliki kartu kredit karena Super Soccer TV juga menyediakan layanan pembayaran dalam berbagai cara. Anda bisa melakukan pembayaran melalui tranfer bank, kartu kredit, atau pembayaran langsung di dalam aplikasi melalui Google Play.

Tidak hanya FA Cup, dengan berlangganan Super Soccer TV, Anda juga akan mendapatkan banyak program menarik lainnya seperti Liga Italia Serie A, EFL Cup, Toulon Tournament, serta banyak pilihan film dokumenter bertemakan sepakbola. Kualitas video akan terjamin karena Anda menyaksikan pertandingan melalui situs resmi yang memiliki hak siar di Indonesia. Serta bagi Anda yang sedang bepergian dan tidak sedang di depan laptop atau perangkat komputer, tidak perlu khawatir karena Program Super Soccer TV bisa disaksikan melalui Smartphone, tablet, atau perangkat sejenisnya.

Untuk informasi selengkapnya dan berlangganan silakan klik di sini.

(Advertorial/Abi-ext)

Komentar