#ShareTheSofaID : Ketika Para Bintang Berbagi Pengalaman Bersama @HeinekenID

Advetorial

by redaksi

#ShareTheSofaID : Ketika Para Bintang Berbagi Pengalaman Bersama @HeinekenID

Bangun di tengah malam buta, menyalakan televisi, dan menonton laga Champions League tentu jadi pengalaman yang sangat akrab bagi para pecinta the beautiful game di tanah air. Seolah terprogram dengan baik, kelopak mata yang terasa berat pun seketika terbuka lebar saat himne UCL terdengar dan sosok-sosok para pemain bintang muncul di layar kaca.

Untuk menambah kekayaan pengalaman menonton bola ini, mulai musim 2013/2014 Heineken meluncurkan kampanye #ShareTheSofa. Melalui program tersebut Heineken mengundang para bintang Champions League untuk duduk di sofa dan berbagi banyak hal dengan para pengguna Twitter.

Para fans sepakbola yang ingin bertanya pada para bintang tinggal mengetikkan pertanyaan di media sosial Twitter sambil menyertakan tagar #ShareTheSofa. 

Misalnya saja Ruud Van Nilsterooy. Ketika Real Madrid bertemu Juventus pada fase grup, ia sempat ditanyai tentang siapa bek terbaik yang pernah dihadapinya. Dan ternyata, jawabannya adalah Paolo Maldini. Menariknya, tak hanya pertanyaan seputar bola saja yang bisa diajukan melalui #ShareTheSofa. Pertanyaan tentang makanan favorit pun akan tetap diladeni oleh para superstar.

Bagi penggemar sepakbola di Indonesia, Heineken pun menghadirkan program #ShareTheSofaID. Adalah Yeyen Tumena, seorang mantan pemain belakang timnas Indonesia, yang akan duduk di sofa dan menjawab pertanyaan ketika Bayern Munich berhadapan dengan Real Madrid malam (30/4) nanti. Tepatnya pada acara Live Screening dan nonton bareng di Cilandak Town Square.

Penasaran dengan pertanyaan-pertanyaan yang akan didapatkan oleh Yeyen? Mengapa tidak langsung saja mengeksplor pengalaman mantan pemain primavera ini dengan bertanya lewat #ShareTheSofaID? Tentu Yeyen akan dengan senang hati menjawabnya.

sharethesofa_14 (2)

Komentar