#TaxiForMoyes: Persembahan Lego untuk Pelatih Manchester United

Berita

by redaksi

#TaxiForMoyes: Persembahan Lego untuk Pelatih Manchester United

Mulai semalam (21/4), publik sepakbola digemparkan oleh berita pemecatan David Moyes. Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak klub, Manchester United, namun publik tampaknya sudah larut dalam rumor tersebut.

Semua media, baik lokal maupun internasional, mulai semalam sudah ramai membicarakan tentang pemecatan David Moyes. Sebenarnya sangat prematur jika Moyes harus dipecat dalam waktu dekat. Toh, pertandingan Liga Inggris hanya menyisakan 3 laga lagi. Terlebih, eks pelatih Everton itu telah menandatangani kontrak berdurasi enam musim.

Ya, apa boleh buat, semua ada di tangan manajemen MU.

Tapi, tak hanya media yang larut dalam hingar bingar isu tersebut. Sebuah perusahaan mainan konstruksi ternama asal Denmark, Lego, pun ikut ambil bagian. Tak lama setelah isu pemecatan Moyes berhembus ke publik, Legoland Discovery Center di Manchester juga langsung memamerkan karya terbarunya.


Karya tersebut mereka namai dengan #TaxiForMoyes. Dalam mockedup itu, digambarkan David Moyes sedang menunggu taxi di depan pintu masuk stadion Old Traffod. mengisyaratkan bahwa waktu David Moyes berleha-leha di kursi empuk MU sudah habis. Sudah saatnya ia hengkang dari Theater of Dream.

Jadi, haruskah Moyes meninggalkan markas Setan merah secepat ini?

(mul)

Komentar