Assist Cantik Pavel Golyshev

Berita

by redaksi

Assist Cantik Pavel Golyshev

Ada yang pernah mendengar nama Pavel Golyshev? Jika Anda menebaknya sebagai orang Rusia, itu jelas benar. Tapi apa pentingnya Pavel Golyshev sehingga kami perlu menuliskannya?

Golyshev memberikan pertunjukan yang spesial pada pekan terakhir kompetisi Liga Rusia. Bersama klubnya, FC Tomsk, ia harus melalui babak play off penentuan degradasi dan promosi. Klub yang dihadapinya adalah FC Ufa yang menempati peringkat empat divisi dua Liga Rusia.

Golyshev, yang menggunakan nomor 10, berlari mencari ruang ke sisi kanan pertahanan FC Ufa. Sebuah umpan lambung ditujukan ke arahnya. Namun, pemain belakang FC Ufa sudah menempel dirinya. Golyshev lantas melompat, gerakannya seperti ingin menahan bola dengan dada. Tapi, siapa sangka, Golyshev memutarkan kakinya dan mengumpan bola dengan tumit sambil berputar!

Pemain FC Tomsk, Yevgeni Baskhirov, yang cukup terkejut mendapatkan bola seperti itu, langsung menjatuhkan dirinya untuk menjangkau bola. Meski mampu ditepis kiper FC Ufa, bola masih terlalu deras sehingga masuk ke dalam gawang.

Umpan dengan tumit sambil memutar ini, sebelumnya pernah juga dilakukan oleh Ibrahimovic kala pertandingan menghadapi Bastia di liga. Tapi apa yang dilakukan Golyshev cukup istimewa. Golyshev langsung mengumpan bola dengan kakinya, sementara Ibrahimovic menunggu sampai bolanya memantul.

Dengan umpan seperti ini, siapa yang tahu kalau di bursa transfer musim depan, ada klub top Eropa merekrutnya.

[video id="bFxwJmb0nUs" site="youtube"][/video]

[fva]

Komentar