Hari Buruk Bagi Diego Costa

Cerita

by redaksi

Hari Buruk Bagi Diego Costa

Musim ini Diego Costa layak dinobatkan sebagai salah satu aktor penting kebangkitan Atletico Madrid. Terutama pundi - pundi gol yang ia sumbangkan untuk klubnya.

Di La Liga jumlah golnya mencapai 26, lebih banyak dari Messi yang mengemas 25 gol dan hanya berjarak 2 gol dari Cristiano Ronaldo di peringkat pertama. Sedangkan di ajang Liga Champion, Diego Costa sudah mencetak 7 gol dari 6 penampilannya bersama Atletico.

Namun dalam pertandingan lanjutan La Liga melawan Getafe hari Minggu (13/4), pemain berusia 25 tahun tersebut sepertinya sedang kurang beruntung. Tampil kembali pasca mengalami cedera, Diego memang masih mencetak satu gol untuk kemenangan timnya.

Akan tetapi, pertandingan kali ini bisa jadi tak terlupakan sepanjang karirnya.  Diego gagal melakukan eksekusi penalti, karena ada gangguan dari fans Getafe. Uniknya adalah bagaimana cara pemuda di belakang gawang tersebut mengganggunya yang juga terekam kamera.

Sambil bertelanjang dada fans Getafe melorotkan celananya sambil membelakangi lapangan. Otomatis pantat pemuda tersebut terpampang jelas dan memungkinkan dilihat oleh Costa. Tendangannya kemudian berhasil ditepis oleh Jordi Cordina kiper Getafe.

[video id="S3Wuai2II_M" site="youtube"][/video]

Pada sebuah tendangan penalti gangguan sekecil apapun memang mampu mempengaruhi eksekutor maupun kiper yang menjaganya. Arah tendangan dari Costa juga menjauh dari pandangnnya terhadap gangguan fans Getafe tersebut.

Tak cukup  hanya itu, menjelang akhir pertandingan penyerang kelahiran Brasil yang kini membela Spanyol mengalami cedera. Setelah mencetak gol Costa tidak mampu mengendalikan tubuhnya dan menabrak tiang gawang. Jika melihat gambar dan video, insiden tersebut terlihat mengerikan.


[video id="yuhWnmIydMM" site="youtube"][/video]

Namun pihak Atletico kemudian memberi kabar bahwa cederanya tidak terlalu parah, dan bahkan dapat turun di pertandingan berikutnya melawan Elche.

(amp)

Komentar