MU: Terseok di Liga, Berjaya di Facebook

Berita

by redaksi

MU: Terseok di Liga, Berjaya di Facebook

Di tabel Klasemen, Manchesetr United memang masih berada di posisi 6. Namun tidak untuk di tabel klasemen penggemar di jejaring sosial Facebook.

Meski musim ini sedikit terseok-seok di Liga Inggris, tapi MU tetap saja menjadi klub Premier League yang paling digemari di jejaring sosial Facebook. Sampai saat ini MU mempunyai penggemar sebanyak 45.142.505 orang penggemar. Jumlah ini sangat berbeda jauh jika dibanding dengan jumlah penggemar Chelsea yang hanya 26.716.551 penggemar.

Selain itu, MU juga masih menjadi klub yang paling banyak dibicarakan di facebook. Meski baru mengoleksi 57 poin, namun anak asuh David Moyes ini masih menjadi topik pembicaraan 1.935.973 orang.


Pun di jejaring sosial Instagram. Arsenal dan juga Chelsea masih belum bisa menggeser posisi MU sebagai klub dengan followers terbanyak. Sampai saat ini MU mempunyai 871.682 followers aktif di Instagram.


Sedangkan di jejaring sosial Twitter, Arsenal-lah yang justru memuncaki tabelnya. Klub asal London Utara ini menjadi klub peserta Liga Inggris yang mempunyai followers paling banyak. Akun resmi The Gooners memiliki followers sebanyak 3,671,446. Yang kemudian disusul oleh klub asal London lainnya, Chelsea, dengan 3.596.460 followers. Sedangkan si pemuncak tabel, Liverpool justru hanya berada di posisi ketiga dengan 2.517.530 followers.


Ya, kecintaan fans terhadap klubnya memang tak bisa diukur dari peforma tim dalam semusim. MU adalah buktinya.

(mul)

Komentar