Yaya Toure Kecewa pada Game FIFA 14

Cerita

by redaksi

Yaya Toure Kecewa pada Game FIFA 14

Gelandang Manchester City Yaya Toure mengeluh kepada statistik game FIFA 2014 yang menurutnya tak sesuai realita.

Baru-baru inu EA Sports selaku pembuat game FIFA 14 memaparkan lewat twitter terkait statistik untuk gelandang Pantai Gading ini. Yang jelas FIFA hanya memberikan rating angka 79 kepada Toure.

Rating ini menuai protes dari para penggemarnya, namun siapa sangka Toure sendiri ikut terlibat dalam perdebatan di twitter "mungkin itu kesalahan" tulisnya dalam akun twitter pribadi @toure_yaya42


Mungkin saja Toure kesal pasalnya pekan ini adalah pekan terbaiknya bersama City, setelah mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-0 Sabtu lalu atas Fulham, dalam derby Manchester pun satu gol ia lesakkan ke gawang Manchester United pada hari Selasa lalu.

Sebagai seorang pemain di posisi gelandang, Toure adalah pencetak gol terbanyak di Liga Inggris mungkin karena itu para pnggemarnya protes kenapa EA sport hanya memberi rating 79.

Terkait dengan tweet dari Toure ini, karena enggan menuai konrroversi Toure langsung cepat-cepat menghapus tweernya. Mungkin dia sadar bahwa FIFA 14 hanyalah sebuah game bukan kehidupan nyata.

(wam)

Komentar