Preview Sevilla vs Real Madrid

Berita

by redaksi

Preview Sevilla vs Real Madrid

Real Madrid harus bisa melupakan keKalahan dari Barcelona dalam El classico akhir pekan lalu. Pasalnya nanti malam (27/3) El Real akan menghadapi lawan tangguh lainnya yaitu Sevilla yang kini bercokol di posisi lima. Bertandang ke stadion Ramón Sánchez Pizjuán, Madrid dipastikan harus kehilangan dua pemain inti mereka yaiu Sergio Ramos dn Angel di Maria, keduanya absen akibat mendapat hukuman akumulasi kartu.

Capture

Peran Ramos pada posisi bek tengah kemungkinan akan digantikan oleh Varane. Sedangkan posisi sayap kiri yang ditinggal Di Maria akan diisi oleh Isco. Otomatis pada lini tengah Madrid kembali akan mengandalkan trio Modric-Alonso-Isco. Di lini depan trio BBC Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo mungkin akan jadi piihan utama Carlo Ancelloti membongkar barisan pertahanan Sevilla.

Beredar kabar bahwa ucapan Ronaldo tentang wasit saat El classico akan membuatnya dihukum oleh pengelola liga dan tak bisa diturunkan pada laga nanti malam, tapi kabar tersebut masih isu dan belum terbukti kebenarannya.

Sementara itu di kubu tuan rumah, Pelatih Sevilla Unai Emery memilih mengistirahatkan kapten Ivan Rakitic, Marko Marin dan Alberto Moreno pada akhir pekan lalu untuk fokus menghadapi Madrid nanti malam.

Dari data statistik head to head kedua tim, dari 10 pertandingan terakhir Madrid menang 9 kali. Dan dari 5 pertemuan terakhir, Madrid selalu mencetak paling sedikit 3 gol ke gawang Sevilla. Sementara itu trend Sevilla kini dalam posisi meningkat, memngingat dalam 5 pertandingan terakhir mereka selalu menang.

Komentar