Pep Guardiola : Gelar Juara ini Untuk Uli Hoeness

Berita

by redaksi

Pep Guardiola : Gelar Juara ini Untuk Uli Hoeness

Kemenangan Bayern Munich atas Hertha Berlin 3-1 membuat Bayern meraih juara bundesliga musim ini meskipun Liga menyisakan 7 pertandingan lagi. Sebuah catatan rekor yang bagus mengingat sepanjang musim The Bavarians hanya mengalami seri dua kali dan tak pernah kalah di bundesliga sejak awal musim.
Saat menghadapi tim ibukota dini hari tadi (26/3) Bayern Munich menang berkat dua gol dari Toni Kroos dan satu lagi dari Mario Götze. Satu gol tuan rumah dicetak oleh Adrian Ramos lewat titik putih.

Sementara itu sang pelatih Pep Guardiola mengatakan bahwa kemenangan dan gelar juara ini dipersembahkan untuk Uli Hoeness yang kini mendekam dalam penjara akibat kasus penggelapan pajak.
"Kejuaraan ini adalah untuk Uli,Dia adalah orang yang paling penting dalam klub ini," " kata Guardiola.

Sementara itu kiper Manuel Neuer menyimpulkan dibawah asuhan Pep ia yakin Bayern mampu mengular treble winner seperti pada musim lalu."Kami bisa membawa moment meraih treble di musim ini. Tak seorang pun bisa membayangkan bahwa semua itu bisa berjalan dengan begitu lancar,kami senang dilatih seseorang seperti Pep," kata Neuer.

(wam)

Komentar