Meski Sulit, Pellegrini Ingin Kalahkan United

Berita

by redaksi

Meski Sulit, Pellegrini Ingin Kalahkan United

Jika akhir pekan lalu semua mata tertuju ke ibukota Spanyol, Madrid, yang menggelar El Clasico.  Tengah pekan ini, giliran kota pelabuhan Inggris, Manchester, yang akan menyita perhatian kita semua.  Ya, dua tim dari kota itu, Manchester United dan Manchester  City akan saling bertemu dini hari nanti.

Kali ini, Manchester City akan bertandang ke Old Traffod, markas Manchester United. Walaupun tak harus jauh-jauh keluar kota, tentu ini bukanlah lawatan yang mudah bagi The Citizen.  Karena menurut pelatih Man. City, Manuel Pellegrini, meskipun MU sedang dalam posisi sulit, bukan berarti MU dapat dikalahkan dengan mudah.

“Kami tentu ingin menang. Kami juga sedang dalam peforma yang bagus. Tapi saya tidak yakin bahwa kami difavoritkan. Mereka tim besar, dan kami harus bertandang ke kandang mereka. Mengalahkan mereka (MU) tentu sangat sulit, ” ujar Pellegrini di sela-sela persiapan City menjelang derbi Manchester.

Terlebih, anak asuh Manuel Pellegrini harus tetap meraih tiga angka demi menjaga jarak dengan sang pemuncak klasemen, Chelsea. Tapi bermain di Old Traffod tentu bukan perkara mudah.

Ya, derbi tetap derbi. Tabel klasemen tak dapat dijadikan tolok ukur.

(mul)

Komentar