Preview Manchester United vs Manchester City

Berita

by redaksi

Preview Manchester United vs Manchester City

Pertandingan berbeda misi mungkin pas untuk menjadi judul derby Manchester Rabu (26/3/2014) dinihari WIB.

Setan Merah selaku tuan rumah jelas tidak terbebani target besar, menyusul posisi mereka saat ini di tabel klasemen. Memiliki poin 51 hasil dari 30 pertandingan, United berada di posisi tujuh.

Hasil ini membuat mereka terancam tidak dapat bermain di Liga Champions musim depan, kecuali mampu melewati hadangan Bayern dan lanjut menjadi juara.

Sedangkan bagi Manchester City, fokus mereka sekarang hanya tinggal tersisa di Liga. Kemenangan melawan United menjadi harga mati jika masih ingin bersaing di perebutan gelar juara.

City saat ini memang berada di posisi tiga dibawah Chelsea dan Liverpool. Namun keuntungan masih didapat pasukan Pellegrini karena mempunyai tabungan tiga pertandingan lebih banyak dari pemuncak Chelsea, dengan jarak enam poin saja.

Kedua tim memiliki form yang sedang menanjak berkat modal dua kemenangan sebelumnya. United menyingkirkan Olympiakos di Liga Champions setelah unggul 3-0, dan mengalahkan West Ham dua gol tanpa balas pekan lalu.

Sedangkan City baru saja berpesta lima gol ke gawang Fulham di kandang pekan lalu. Sebelumnya mereka mampu unggul dua gol di markas Hull City.

Meski bermain di Old Trafford, The Citizens masih diunggulkan dalam derby Manchester kali ini. Selain perbedaan posisi klasemen dan permainan, pada pertemuan pertama Setan Merah mampu dikalahkan dengan skor telak 4-1.

Siaran Langsung

Rabu, 26 Maret 2014

Bein Sport 02:45 WIB


(amp)

Komentar