Fans Cilik Sarankan Aberdeen Rekrut Lionel Messi

Berita

by redaksi

Fans Cilik Sarankan Aberdeen Rekrut Lionel Messi

The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams.

-Elanor Roosevelt-

Bermimpi adalah hal yang lumrah untuk semua umat manusia. Semua orang pasti memiliki mimpinya masing-masing. Ya, selama mimpi itu gratis, kita perlu menggantungkan mimpi kita setinggi langit. Seperti yang dilakukan seorang bocah 9 tahun asal  Skotlandia ini.

Melihat tim kebanggaannya, Aberdeen, gagal menjuarai Liga Skotlandia musim ini, ia mengirimkan sebuah daftar pemain-pemain yang harus dibeli tim peringkat tiga tersebut untuk meningkatkan prestasi pada musim depan.

Uniknya, semua pemain yang ada dalam daftar itu merupakan pemain yang bertugas membantu penyerangan.  Pemain bintang-bintang dunia seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Kaka, ataupun Zlatan Ibrahimovic masuk dalam daftar pemain yang harus dibeli Aberdeen yang disusun Boyd Gibson.

Boyd tampaknya menginginkan Aberdeen tampil lebih menyerang musim depan. Pasalnya, hanya Thiago Silva, yang merupakan seorang bek, dalam daftar itu. Sisanya adalah para pemain-pemain yang rajin menjadi pencetak gol di timnya masing-masing. Sederhana saja, menurutnya sebuah tim sepak bola akan menang jika mencetak lebih banyak gol.  Dan dengan merekrut bomber-bomber kelas wahid tersebut, impian itu akan terkabul. Maka terciptalah daftar impian ini.

aberdeen

Menerima list itu, akun resmi Aberdeen pun menjawabnya dengan sopan dan akan menyerahkan daftar tersebut ke sang manajer, Derek Mcinnes. Sangat santun.

Ulah fans cilik ini memang sedikit menggelitik, namun surat tersebut tentu merupakan impian sang anak. Ya, seorang anak kecil memang selalu jujur dalam mengekspresikan keinginannya.

Terkait nama Kris Boyd yang juga ada dalam daftar ini, ia adalah pencetak 22 gol Killmarnock musim ini. Tujuan bocah ini memasukkan namanya mungkin hanya satu, supaya ia bisa memiliki jersey tim yang ia cintai dengan namanya sendiri di punggungnya.

gambar: metro.co.uk & eveningexpress.co.uk

[ar]

Komentar