Menangi El Clasico, Martino Enggan Jumawa

Berita

by redaksi

Menangi El Clasico, Martino Enggan Jumawa

Selain memberikan tambahan tiga angka, El Clasico semalam telah memelihara  asa Barcelona untuk mempertahankan  gelar juara La Liga musim ini. Kini, jarak mereka dengan sang pemuncak klasemen, Atletico Madrid, hanya terpaut satu angka.

Meski menangi dua laga El Clasico musim ini, tak membuat Gerardo Martino jumawa.

“Peluang kami terbuka kembali. Tapi, perjalanan kedepan masih sangat panjang. Semua tak bisa diukur dari memenangi El Clasico. Ini hanya satu match, masih ada 9 match menanti kami,” ujar Martino selepas pertandingan (23/3).

Selain itu, saat ditemui  seusai pertandingan Tata tak lupa menyampaikan pujiannya untuk sang  striker, Lionel Messi. Menurutnya, kemenangan kali ini tak lepas dari kontribusi La Pulga.

Maklum, berkat hat-trick Messi-lah Barca dapat meraih tiga angka. Lebih dari itu, hat-trick Messi telah menempatkan dirinya sebagai top skor El Classico sepanjang masa dengan torehan 21 gol. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh Alfredo Di Stefano dengan 18 golnya.

Tak pelak, tadi malam adalah malam yang indah untuk Barca dan juga Messi  tentunya.

“Saya tak akan banyak bicara soal Leo Messi. Lagi pula, ia telah memecahkan rekor. Hanya pujian yang pantas diberikan kepadnya,” tandas Martino.

(mul)

Komentar