[Match Report] Imbang Lawan Lazio, Posisi Milan Melorot Lagi

Berita

by redaksi

[Match Report] Imbang Lawan Lazio, Posisi Milan Melorot Lagi

Bertandang ke Stadion Olimpico AC Milan mau tak mau Ditahan imbang sang tuan rumah SS Lazio dengan skor 1-1. Milan sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Abdoulay Konko setelah memantulkan tendangan yag dilakukan Kaka dari sayap kiri pada menit 40.

Lazio berhasil menyamakan kedudukan pada menit 61 lewat Alvaro Gonzales yang memanfaatkan umpan crossing dari sayap kiri lewat Antonio Candreva. Kedua tim sebenarnya mampu membuat banyak peluang. Tercatat Lazio membuat 14 attempt, dua diantaranya berbuah gol. Hanya saja gol yang dibuat oleh Diego Novarreti pada menit 41 dianulir wasit karena offside.

Sedangkan di kubu tamu,tercatat Milan mampu membuat 10 attempt. satu diantaranya lewat tendangan keras Mario Balotelli pada menit 83 membentur gawang Lazio yang dijaga Etrit Berisha. Sampai wasit meniup tanda pertandingan usai kedua tim bermain imbang 1-1.

Hasil ini membuat posisi Milan melorot satu poin ke posisi 12, disalip oleh Sampdoria yang dilaga sebelumnya menang telak atas Verona 5-0.

Pada pertandingan lainnya, Juventus menang tipis atas Catania lewat gol Carloz Teves pada menit 59. Kemenangan ini membuat jarak Juventus dan AS Roma tetap berselisih 14 poin.

Komentar