Lewat Perhatian, Yeovil Town Menggoda Yaya Toure

Berita

by redaksi

Lewat Perhatian, Yeovil Town Menggoda Yaya Toure

Andai saja menggaet pemain bintang tak harus memakai uang, Yaya Toure tentu saja sudah merapat ke Yeovil Town FC.

Lewat agennya, Dimitry Seluk, baru-baru ini Yaya Toure mengungkapkan ketidakbetahannya berada di Manchester City. Pemicunya adalah, kekecewaan Yaya yang tak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari kolega-koleganya.

Gelagat gelandang elegan itu pun lalu disambut hangat oleh klub-klub besar Eropa, macam  PSG, AS Monaco, ataupun Barca. Jikalau Yaya hendak hengkang dari Etihad Stadium, mereka semua sudah menyiapkan tawaran gaji besar dan juga dana segar untuk menebusnya.

Memang, sampai sekarang gelandang berusia 31 tahun itu belum memutuskan kemana ia hendak merapat musim depan. Yaya masih fokus dengan timnas Pantai Gading yang akan berlaga pada gelaran Piala Dunia Brasil 2014, yang akan berlangsung pada tengah bulan Juni depan.

Bagai memancing di air keruh, Yeovil Town pun ikut menggodda Yaya Toure agar merapat ke Huish Park Stadium. Namun tim yang musim ini terdegradasi ke League One itu tak mengoda dengan iming-iming uang layaknya PSG ataupun AS Monaco.

asassasasas

Yeovil menggoda Yaya dengan setumpuk perhatian. Lewat akun resmi jejaring sosial twitter-nya, Yeovil mengucapkan selamat ulang tahun dan membuatkan kue ulang tahun khusus untuk Toure. Ketika, Yaya sudah punya banyak uang, dan saat ini hanya butuh perhatian, maka Yeovil Town adalah tempat yang tepat untuk Yaya berlabuh. Kurang lebih, seperti itu pesan dari ucapan selamat ulang tahun yang diunggah oleh akun twitter @ytfc_official.

Ya, andai saja membeli pemain bitang tak harus dengan setumpuk uang, tentu Yaya sudah merapat ke Huish Park Stadium dan membantu Yeovil Town naik kasta ke Premier League. Ya, andai saja.

[foto: soomaalidamaanta.com]

(mul)

Komentar