Berikut Bursa El Classico dari Beberapa Rumah Judi

Berita

by redaksi

Berikut Bursa El Classico dari Beberapa Rumah Judi

El Classico jilid dua di kompetisi La Liga musim ini akan kembali digelar Senin dini hari nanti (24/3). Kali in Real Madrid akan menjadi tuan rumah. Berikut ada beberapa data statitik dari kedua tim yang dikumpulkan dari beberapa rumah judi.

Dalam enam pertandingan terakhir Real Madrid selalu tak pernah mengalami kekalahan, 5 diantaranya menang dan 1 berujung seri setelah bermain imbang melawan Atletico Madrid 2-2. Lain hal dengan Barcelona. Dari enam pertandingan, Barca harus dipaksa kalah 2 kali oleh tim yang kelasnya berada jauh dari mereka yaitu Valladolid dan Real Sociedad. Trend mereka di La Liga dalam 3 pertandingan terakhir cenderung menurun.

Sebuah catatan menarik untuk Real Madrid selaku tuan rumah. Dari 12 pertandingan yang mempertemukan Barcelona dan Real Madrid di semua kompetisi,  El Real selalu mencetak 2,5 goal dalam setiap per pertandingan.

Statistik kandang el Real pun cukup bagus. Dalam 8 pertandingan kandang di Bernabeu, 7 pertandingan diataranya Real Madrid selalu menang dengan 3 gol lebih. dan 6 pertandingan lainnya Madrid selalu unggul terlebih dahulu baik di babak pertama maupun babak kedua.

Saat bermain di kandang, rata-rata Madrid selalu mampu mencetak 2,5 gol. Dalam soal pertahanan, 5 pertandingan terakhir Madrid selalu berhasil melakukan clean sheet. Karena itu


Komentar