Robben Bertahan Lebih Lama di Bayern

Berita

by redaksi

Robben Bertahan Lebih Lama di Bayern

Arjen Robben memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich hingga tahun 2017. Kontrak Robben bersama Bayern sejatinya akan berakhir tahun 2015, namun isu akan hengkangnya Robben ke Juventus dan PSG membuat klub memutuskan untuk mengikat Robben dengan durasi dua tahun tambahan.

"Saya senang sekarang saya telah menandatangani kontrak baru. saya ingin terus mengejar trofi bersama Bayern. Musim ini adalah tahun kelima saya di Munich dan tiga tahun lagi saya akan tetap di kota ini," ujar pemain berusia 30 tahun ini kepada situs resmi klub.

Robben membantah ada hasrat untuk pergi dari Bayern. Ia mengaku dirinya saat ini merasa nyaman dibawah asuhan Pep Guardiola."Saya dan keluarga merasa bahagia karenanya berat untuk memutuskan pergi. Betapa saya amat menikmati bermain untuk klub. Setelah kontrak ini, saya ingin fokus melihat tahun-tahun mendatang dengan memberikan banyak trofi kepada Bayer n" tutupnya.

Musim ini, pada kompetisi Bundeliga Robben telah mencetak 10 gol dari 20 kali penampilannya bersama Bayern. Namun jika ditotal, selama 5 musim membela Bayern, Robben telah mencetak 65 gol.

Komentar