Film Pendek : Kebobolan 271 gol dalam satu turnamen, Anak-anak Ini Tetap Ceria

Cerita

by redaksi

Film Pendek : Kebobolan 271 gol dalam satu turnamen, Anak-anak Ini Tetap Ceria

L`Equip Petit adalah film pendek yang menceritakan tentang empat belas anak-anak kecil dari Margatania FC yang menjadi bulan-bulanan dalam sebuah turnamen kecil di Catalunya, Spanyol. Tak ayal dalam turnamen itu anak-anak ini harus kebobolan 271 gol.

Dalam durasi film yang hanya berkisar 10 menit tersebut, keempat belas anak tersebut secara bergantian mengungkapkan semangat dan hasratnya yang amat tinggi terhadap sepakbola. "Karena kami sangat gugup ... atau .... karena Haritz tidak bisa menghentikan mereka sama sekali," keluh salah seorang bocah. "Mereka terlalu besar, sangat besar," keluh bocah lainnya.

Amatlah lucu melihat jawaban dan alasan yang diutarakan anak-anak ini. Kendati begitu mereka bisa tetap ceria, tetap semangat untuk terus bertanding. Upaya itu membuahkan hasil, di akhir turnamen akhirnya mereka bisa mencetak 1 gol.

Setiap orang dewasa yang melihat film pendek mungkin akan tersenyum. Mengingatkan kita alangkah indahnya sepakbola di masa kanak-kanak, sepakbola yang tanpa beban karena sepakbola awalnya diciptakan memang untuk bersenang-senang.

Silahkan dinikmati film "L`Equip Petit" dalam video di bawah ini.



Komentar