Steven Gerrard: Kami Akan Berjuang Sampai Akhir

Berita

by redaksi

Steven Gerrard: Kami Akan Berjuang Sampai Akhir

Lewat dua gol penalti Steven Gerrard, dan satu gol dari Luis Suarez, Liverpool berhasil mencuri tiga angka di Old Traffod.

Ini tentu bukan kemenangan sembarangan. Selain berhasil membuat David Moyes malu bukan kepalang, kemenangan ini makin mendekatkan Liverpool dengan sang pemuncak klasemen, Chelsea.

Antara Liverpool dan Chelsea kini hanya berbeda empat point. Namun, jumlah pertadingan keduanya berbeda jumlah. Chelsea sudah menyelesaikan 30 pertandingan, sedangkan Liverpool baru menyelesaikan 29 match.  Hal ini tentu melecut semangat Stevie G dkk. untuk terus tetap konsisten dan rajin mengumpulkan kemenangan.

“Kami telah menunjukkan semuanya hari ini (16/3). Kami akan berjuang sampai akhir,” ujar Stevie G selepas pertandingan. “Lagi pula, kami juga punya duet penyerang terhebat. Anda tidak percaya? Coba tanyakan pada bek United.”

Ya, harapan itu masih ada. Selisih empat poin bukan hal yang mustahil untuk dikejar oleh Luis Suarez dan kolega. Terlebih, kedua tim belum melakoni leg ke dua, yang sedianya akan dilangsungkan di Anfield, kandang Liverpool.

(mul)

Komentar