Chelsea Tidak Akan Menjalani Tour Pra Musim Tahun Ini

Cerita

by redaksi

Chelsea Tidak Akan Menjalani Tour Pra Musim Tahun Ini

Pimpinan klasemen Liga Inggris saat ini, Chelsea, menyatakan tidak akan menjalani tour pra musim pada bulan Juli nanti. Klub asal London ini beralasan bahwa waktu libur pemain telah terpotong akibat harus membela negaranya masing-masing di Piala Dunia. Dengan begitu, akan sangat menguras tenaga jika harus menjalani tour pra musim yang harus pergi dengan jarak yang jauh.

Sebagai persiapan sebelum musim 2014-2015 dimulai, Chelsea akan tetap berada di Inggris dan Eropa untuk menjalani pertandingan persahabatan. Tidak seperti apa yang Chelsea lakukan pada tahun-tahun sebelumnya dimana mereka pergi puluhan ribu kilometer untuk menyapa fans yang berada di Asia dan Amerika. Indonesia merupakan salah satu negara yang dikunjungi klub berjuluk 'the blues' ini.

Hal ini sama dengan apa yang Chelsea lakukan pada tahun 2010 lalu ketika para pemain mereka juga harus membela negara masing-masing di Piala Dunia 2010 di Afrika. Ketika itu Chelsea hanya melakukan pertandingan persahabatan melawan Crystal Palace, Ajax, Frankfurt, dan Hamburg sebelum kemudian harus menghadapai Manchester United pada laga Community Shield.

Komentar