Sherwood: Saya Adalah Manajer, Bukan Babysitter

Berita

by redaksi

Sherwood: Saya Adalah Manajer, Bukan Babysitter

Kalah lagi. Spurs kalah lagi. Setelah akhir pekan lalu dilumat London Biru dengan empat gol tanpa balas, tadi malam, The Lillywhites  harus takhluk dari Benfica 1-3.

Spurs tampil seperti tim pesaikitan, tadi malam. Emmanuel Adebayor dkk tak berkutik menahan gempuran anak asuh Jorge Yesus.

Kekalahan ke dua dalam waktu sepekan, tentu membuat tidur Tim Sherwood, pelatih Tottenham, menjadi tak nyenyak. Pasalnya, selain memburuknya peforma Spurs, suasana ruang ganti White Hart Lane pun tak kunjung kondusif.

Jika kondisi tim tak kunjung membaik, tentu manajemen Tottenham tinggal menunggu waktu yang tepat untuk memecat Sherwood.

“Saya adalah seorang manajer, bukan babysitter. Rencana saya akan dimulai musim depan, karena saya memiliki kontrak selama 18 bulan di sini.  Dan saya harap, saya akan terus disini, ” ungkap Sherwood sehabis pertandingan semalam.

Dan akhir pekan ini, Tottenham akan menjamu Arsenal. Tentu hasil akhir Derby North London akan sangat berpengaruh pada kelangsungan hidup Sherwood di White Hart Lane. Jika kalah lagi, Sherwood harus siap didepak macam Andre Villas-Boas.

Komentar