Kutipan-Kutipan Terbaik Carles Puyol

Berita

by redaksi

Kutipan-Kutipan Terbaik Carles Puyol

Puyol akan menjalani pertandingan terakhirnya dihadapan pendukung Barcelona. Menjadi kapten sejak tahun 2004, Ia telah berkali-kali membangkitkan semangat teman-temannya. Puyol juga terkenal karena ucapannya yang inspiratif. Berikut beberapa kutipan terbaiknya.

“Saya tidak memiliki kemampuan teknik seperti Romário's, Kecepatan (Marc) Overmars atau Kekuatan (Patrick) Kluivert . Tapi, saya bekerja keras lebih dari yang lain. Saya bukan murid yang pintar, tapi saya selalu mengulang pelajaran saat akan ujian dan mendapatkan hasil yang baik.”

“Saya telah memenangkan banyak piala tapi hal yang paling penting adalah persahabatan dan kehangatan yang saya dapatkan dari klub ini.”

"Saya sedang menjalani mimpi saya yaitu bermain untuk Barcelona. Adalah mimpi saya juga untuk pensiun bermain di sini"

"Saya selalu menjadi seorang cule - dan saya tidak pernah menyembunyikan fakta itu. Saya tahu bahwa suatu hari saya harus pergi, dan saya tidak pernah menantikan hari tersebut. Saya akan bekerja keras untuk mewujudkan mimpi saya. Tapi, jika tidak bisa, saya ingin bermain di negara lain. Saya tidak mau bermain di Spanyol. Saya akan pergi ke Inggris atau Italia - Italia sebagai prioritas karena di sana ada idola saya, Paolo Maldini"

"Momen terbaik saya adalah ketika Abidal mengangkat piala Liga Champions, karena ia berjuang ketika berada di dalam tim, dan makna yang terkandung pada peristiwa itu sangat mengagumkan. Ini sebenarnya sangat sulit untuk dijelaskan. Tapi Abidal paling berhak untuk mengangkat piala itu."

Barcelona v Manchester United - UEFA Champions League Final
Clive Mason/Getty Images

(lux)

Komentar