Pemain Atletico Madrid Kocek Dana Pribadi Untuk Koreografi Fans

Cerita

by redaksi

Pemain Atletico Madrid Kocek Dana Pribadi Untuk Koreografi Fans

Para pemain Atletico Madrid akan mengarak spanduk ucapan terima kasih kepada fans saat melawan AC Milan dalam lanjutan babak 16 besar di Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, hari Rabu besok. Apa yang dilakukan pihak klub ini tak lain dari sebagai tanda ucapan terima kasih atas tercapainya jumlah member klub yang mencapai 65.000 anggota.

Adalah seorang Gadis dari Segovia yang menggenapi pencampaian 65.000 anggota itu pada hari kamis lalu. Lewat situs resmi klub, si gadis merogoh kocek € 45 untuk mendaftar sebagai anggota yang memegang tiket musiman.

Tak hanya dalam banner, ucapan rasa terima kasih pun akan dilakukan pihak pemain dan klub dengan mempersiapkan coreografi lewat 25.000 bendera yang akan menghiasi Vicente Calderon. Dana koreografi itu dirogoh dari kocek pemain dan klub Atletico sendiri.

Dalam beberapa musim terakhir, Atletico memang mengalami kesulitan dana. Alhasil fanslah salah satu penyokong utama keberlangsungan klub. Performa Atletico yang meningkat di musim ini dimanfaatkan untuk menggaet fans sebanyak-banyaknya.Dan capaian target 65.000 anggota baru di musim ini adalah prestasi yang memuaskan secara finansial.

sumber : Marca

(WAM)

Komentar