Aksi Holtby dan Webb di Laga Testimoni Ledley King

Cerita

by redaksi

Aksi Holtby dan Webb di Laga Testimoni Ledley King

Mantan pemain tim nasional Inggris dan Tottenham Hotspurs, Ledley King, baru saja mendapatkan pertandingan testimoni untuk karirnya. King yang menyelesaikan 268 laga bersama Spurs diberikan testimoni pada pertandingan yang juga dihadiri beberapa mantan pemain Spurs lainnya seperti Dimitar Berbatov, David Ginola, Teddy Sherringham, dan beberapa pemain lainnya.

Namun kejadian menarik dari pertandingan ini justru datang dari pemain yang masih membela Spurs saat ini, Lewis Holtby, dan wasit yang memimpin pertandingan, Howard Webb. Pada satu saat di pertandingan, Webb ikut memainkan bola dengan menggiring dan mencoba melewati beberapa pemain. Holtby yang berada disitu sedikit usil dan melakukan tackle yang ditujukan kepada Webb.

Layaknya pemain yang berharap pelanggaran akibat tackle Webb pun menjatuhkan dirinya. dan seolah-olah Webb adalah pemain yang emosi karena dilanggar Webb kemudian mendatangi Holtby dan sedikit mendorong pemain Jerman ini sebagai balasan. Holtby hanya tersenyum sembari menjatuhkan badannya sebagaimana sering terjadi saat pertandingan.

Kejadian yang hampir mustahil terjadi di pertandingan sungguhan ini mendapat sambutan dari penonton. Para penonton hanya bisa tertawa atas kejadian unik di laga testimoni Ledley King ini. Pertandingan kemudian berakhir untuk kemenangan para pemain senior 6-3. King menyumbangkan satu gol dari titik putih.

Seorang penonton merekam kejadian unik antara Holtby dan Webb yang terjadi pada pertandingan ini.


Komentar