Arshavin dan Bisnis Busananya

Cerita

by redaksi

Arshavin dan Bisnis Busananya

Menjadi pemain cadangan pastilah menjemuhkan. Semua pemain bola tentu tak ingin menjadi benchwarmer. Duduk dibangku cadangan pastilah akan menurunkan popularitas mereka.

Namun tidak untuk Andrey Arsavin. Pemain asal Rusia  yang memilih hengkang dari Arsenal musim lalu ini tak pernah kehilangan popularitasnya. Di penghujung kebersamaannya dengan Arsenal, ia memang jarang dimainkan oleh Arsen Wenger, bahkan sempat dipinjamkan ke Zenith. Walau begitu, ia tak pernah kehilangan popularitasnya.

Tahu kenapa? Karena Arshavin adalah seorang desainer busana wanita. Ia tetap terkenal, walaupuntak bermain bola. Ia tetap dekat dengan wanita dengan paras mempesona, meskipun tak menggocek bola.

Ketika ia dibekab cidera dan tak bisa berlagaa,  ia memilih  untuk menggiati hobiny, yaitu merancang busana. Dalam hal ini, Arshavin bukanlah seorang kacangan, ia telah mengantongi ijazah dalam bidang tersebut. Bahkan, ia sudah merilis brand sendiri di Rusia, kampung halamannya. Kecintaannya pada sepakbola setara dengan kecintaanya pada dunia tata busana.

Mungkin itulah yang mendasari kenapa Andrey lebih memilih pulang kampung setelah mengakhiri kontraknya dengan Arsenal. Ya, ia ingin fokus mengerjakan bisnisnya itu.

(mul)

Komentar