Lima Pemain Chelsea Dikartunkan Ala The Simpsons

Cerita

by redaksi

Lima Pemain Chelsea Dikartunkan Ala The Simpsons

Kabar bagus bagi Anda penggemar serial kartun The Simpsons terutama Chelsea. Twentieth Century FOX Consumer Products dan Chelsea telah sepakat menjalin kerjasama, yakni penggawa The Blues akan tampil di The Simpsons

Chelsea memang menjadi klub Inggris pertama yang akan ikut terpampang dalam serial kartun yang akan ditayangkan FOX ini. Namun sebelum The Blues, beberapa klub seperti Barcelona, Juventus, Zenit St Petersburg, Corinthians, Porto dan Boca Juniors sudah pernah nampang di serial kartun ini.

Dalam episode yang akan tayang Maret ini, lima bintang Chelsea yakni kiper Petr Cech, Frank Lampard, Fernando Torres, Eden Hazard dan John Terry terpilih untuk dikartunkan ala Simpsons. Mereka akan muncul dalam episode berjudul “You Don’t Have to Live Like a Referee", yang konon bercerita tentang keinginan Homer menjadi wasit sepakbola setelah Lisa memujinya.

Tak hanya tampil dalam serialnya, kartun kelima penggawa Chelsea itu nantinya juga akan dijual dalam beberapa bentuk merchandise. Sayangnya, beberapa fans The Blues sedikit kecewa karena tak semua penggawa Chelsea yang dikartunkan ala Simpsons.

Karakter-karakter kuat macam David Luis juga ikut disayangkan karena tak terpilih. Hmmm, mungkin FOX kesulitan menggambar bentuk rambutnya.

Komentar