(Video) Merayakan Gol dengan Berpura-pura Menjadi Penonton

Cerita

by redaksi

(Video) Merayakan Gol dengan Berpura-pura Menjadi Penonton

Sebuah perayaan gol unik terjadi pada lanjutan pertandingan Liga Lithuania antara Zalgiris melawan Trakai FK. Gol penyama kedudukan Trakai FK yang tercipta pada menit 86 ini dillakukan dengan menyambut sepak pojok V. Luska dengan sundulan.

Golnya, sih, biasa saja. Gol dicetak dengan sundulan menerima umpan pojok bukan hal yang istimewa. Yang membuatnya unik adalah cara perayaan golnya. Setelah mencetak gol, Dmitri Kvob lantas berlari ke arah bangku stadion yang kosong, lalu duduk di salah satu bangku, dan menampilkan gesture sedang bertepuk tangan layaknya para fans menyambut sebuah gol.

[video id="dlTI2zt_GMI" site="youtube"][/video]

Gol tersebut merupakan gol keempat yang dicetak Kvob dari 10 pertandingan yang dijalaninya musim ini. Gol yang  juga bisa dibilang cukup krusial karena selain tercipta di menit akhir, lawannya pun bukan tim sembarangan. Zalgiris adalah pemuncak klasemen kompetisi teratas Lithuania. Trakai FK sendiri merupakan tim yang baru promosi pada musim ini.

Hasil imbang tersebut membuat klub yang berdiri tahun 2005 ini tidak beranjak dari posisi ke-5 klasemen Lyga A Lithuania. Dan uniknya lagi, hasil tersebut merupakan pertandingan ke-5 yang berakhir imbang secara beruntun.

(ad)

Komentar