Rincian Harga Tiket Resmi Indonesia vs Argentina

Berita

by Arienal A Prasetyo

Arienal A Prasetyo

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Rincian Harga Tiket Resmi Indonesia vs Argentina

Harga tiket pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina resmi dirilis pada Senin (29/5/2023). Pertandingan antara Indonesia vs Argentina sendiri digelar pada 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno pada 19.30 WIB.

Dalam konferensi pers yang dihadiri Erick Thohir (Ketua Umum PSSI), Zainudin Amali (Wakil Ketua Umum PSSI), Arya Sinulingga (Anggota Komite Eksekutif), dan komedian Cak Lontong di GBK, diumumkan bahwa total ada 60.000 tiket yang akan dijual. Ada empat kategori tiket yang bisa dibeli, yakni sebagai berikut:

  • VIP Barat & Timur Rp4.250.000
  • Kategori 1 Rp2.500.000
  • Kategori 2 Rp1.200.000
  • Kategori 3 Rp600.000

Keempat golongan tiket itu sudah termasuk pajak dan biaya layanan.

Penjualan mulai dilakukan pada tanggal 5 Juni melalui situs resmi PSSI. Pembelian tanggal 5 dikhususkan untuk pengguna kartu BRI.

"Kita mulai penjualan tiket pada 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI, lalu 6 dan 7 Juni baru ada public sales [penjualan kepada publik]," terang Erick.

Argentina datang ke Indonesia dalam rangka tur Asia. Sebelum melawan Indonesia, Lionel Messi dkk akan terlebih dahulu menghadapi Australia di Beijing, China, pada 15 Juni.

Kedua tim pun sudah mengumumkan pemain-pemainnya. Di kubu La Albiceleste, Lionel Messi berada di skuad. Bek Manchester United Lisandro Martinez tak disertakan karena cedera. Lautaro Martinez yang berhasil membawa Inter ke final Liga Champions tidak dibawa oleh Lionel Scaloni.

Komentar