Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 35

Fantasy Premier League

by Bayu Aji Sidiq Pramono

Bayu Aji Sidiq Pramono

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 35

Tiga bek dan lima gelandang telah kami rekomendasikan. Lengkap dengan uraian data dan fakta yang mendukung pemilihan pemain. Tiba saatnya memilih posisi yang diisi oleh pemain-pemain dengan harga selangit. Berikut adalah penyerang yang berpotensi menyumbang banyak poin di gameweek ke-34.

Jangan sampai terlewat bahwa tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek ke-35 akan ditutup pada hari Sabtu, 6 Mei 2023 pukul 19.30 WIB.

Erling Haaland (MCI)

Tidak ada lagi yang perlu dijelaskan soal Haaland. Satu-satunya pengambat perolehan poin Haaland adalah Pep Guardiola dengan Pep Roulette nya.

Harry Kane (TOT)

Tottenham Hotspur sedang dalam masa sulit setelah ditinggalkan Antonio Conte. Belum ada pelatih baru yang datang. Tidak heran jika mereka menjadi tim dengan kebobolan terbanyak dalam 4 gameweek terakhir. Meski demikian, masih ada aset dari Spurs yang potensial, yaitu Harry Kane.

Masalah Spurs ada di lini pertahanan, oleh karena itu kami tetap merekomendasikan Kane karena jika Spurs kebobolan banyak gol tidak akan mempengaruhi poin kapten timnas Inggris tersebut. Kane dan Spurs akan menghadapi Crystal Palace yang menderita 38 tembakan dalam 4 gameweek terakhir. Sementara Spurs menjadi tim ketiga terbanyak dalam melepaskan tembakan ke gawang (24 tembakan) dengan angka konversi gol mencapai 12,7 persen. Sebagai top skor klub, Kane diharapkan mampu meneruskan perolehan gol nya. Ia tercatat sebagai penyerang yang paling banyak melepaskan tembakan setelah Haaland (24 tembakan dalam 4 gameweek terakhir).

Komentar