Pandit FPL : Pemain Spekulatif Gameweek 32

Fantasy Premier League

by Bayu Aji Sidiq Pramono

Bayu Aji Sidiq Pramono

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pandit FPL : Pemain Spekulatif Gameweek 32

Sebelas pemain unggulan telah kami rekomendasikan lengkap dengan uraian data dan fakta pendukung. Kini waktunya merekomendasikan para pemain spekulatif. Ada 4 nama pemain yang sifatnya spekulatif dan bisa ditempatkan sebagai pemain cadangan. Masing-masing 1 pemain dari setiap posisi. Terlepas dari formasi susunan pemain inti yang digunakan.

Jangan sampai terlewat bahwa tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek ke-32 akan ditutup pada hari Sabtu,22 April 2023 pukul 00.30 WIB.

VIDEO LENGKAP TIPS FPL GAMEWEEK 32

Sam Johnstone (CRY)

Potensi Sam Johnstone di gameweek 32 bisa dipertimbangkan untuk menjadi kiper unggulan. Tapi, angka kepemilikan nya yang baru mencapai 1,2 persen membuatnya lebih cocok menjadi pemain diferensial.

Potensi Johnstone hadir dari sang lawan, Everton. Tim yang bermarkas di Goodison Park tersebut menjadi salah satu tim dengan gol konversi terendah dalam 4 gameweek terakhir yaitu 7 persen. Selain itu, catatan individu Johnstone dalam 2 pertandingan terakhir juga cukup baik dengan catatan 13 penyelamatan dalam 2 pertandingan.

Nelson Semedo (WOL)

Wolverhampton Wanderers yang berdarah-darah sepanjang musim mengalami peningkatan performa di lini pertahanan. Mereka dalam dua pertandingan terakhir meraih clean sheet. Wolves juga hanya menderita 15 tembakan ke gawang dan kebobolan 5 gol dalam 4 gameweek terakhir. Tidak terlalu istimewa tapi positif bagi sang serigala. Oleh karena itu, kamu mengajukan nama Nelson Semedo sebagai bek diferensial.

Angka kepemilikan Semedo masih di angka 0,7 persen, sangat rendah. Selain potensi clean sheet, kami menilai Semedo adalah aset bek Wolves yang paling potensial mencetak poin tambahan dari aksi menyerang. Semedo melepaskan 31 umpan ke sepertiga akhir dan 8 umpan silang dalam 4 gameweek terakhir.

Jarrod Bowen (WHU)

West Ham United menahan imbang Arsenal pekan lalu dan lolos dengan meyakinkan ke semi final kompetisi Conference League. Hal ini menunjukan bahwa tren positif sedang hinggap di kubu The Hammers. Harapan nya, tren ini akan berlanjut di gameweek 32 nanti. Oleh karena itu, kami mencoba mengambol aset West Ham sebagai pemain diferensial, yaitu Jarrod Bowen.

Bowen baru dimiliki oleh 3,6 persen manajer dengan harga menengah ke atas. Dalam 4 gameweek terakhir ia melepaskan 9 tembakan yang 5 di antaranya berasal dari dalam kotak penalti. Di kubu lawan, Bournemouth memiliki pertahanan yang rapuh terutama ketika bermain kandang. Mereka jadi tim yang paling sering terancam ketika bermain kandang dengan catatan 226 kali terancam.

Dominic Solanke (BOU)

Laga antara West Ham United melawan Bournemouth kemungkinan besar akan menghasilkan banyak gol. Maka dari itu kami memilih aset diferensial dari kedua tim untuk posisi gelandang dan penyerang, bukan bek. Di kubu tuan rumah, kami mengajukan nama Dominic Solanke.

Solanke hanya dimiliki oleh 3,1 persen manajer. Padahal, potensi Solanke cukup besar. Dalam 4 gameweek terakhir menjadi pemain yang paling rajin mengancam pertahanan lawan dengan catatan 18 tembakan yang 8 di antaranya tepat sasaran.

Komentar