Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 31

Fantasy Premier League

by Bayu Aji Sidiq Pramono

Bayu Aji Sidiq Pramono

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 31

Empat bek dan 4 gelandang telah kami rekomendasikan. Lengkap dengan uraian data dan fakta yang mendukung pemilihan pemain. Tiba saatnya memilih posisi yang diisi oleh pemain-pemain dengan harga selangit. Berikut adalah penyerang yang berpotensi menyumbang banyak poin di gameweek ke-31.

Jangan sampai terlewat bahwa tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek ke-31 akan ditutup pada hari Sabtu, 15 April 2023 pukul 17.00 WIB.

VIDEO PEMBAHASAN TIPS FPL GAMEWEEK 31

Erling Haaland (MCI)

Tidak banyak yang perlu kami jelaskan, semua manajer pasti paham potensi dari Erling haaland. Kami hanya ingin mengucapkan selamat datang kembali #AlwaysCaptainHaaland

Harry Kane (TOT)

Kane adalah penyerang dengan menit bermain terbanyak di antara penyerang lain. Hingga gameweek 30 total Kane telah bermain sebanyak 2.683 menit. Sisi menariknya, predikat tersebut tidak terbuang percuma karena Kane telah mencetak 23 gol. Hanya selisih 7 gol dari Haaland. Bahkan dalam 4 gameweek terakhir, Kane menjadi penyerang paling berbahaya dengan catatan 14 tembakan dan 5 gol.

Olie Watkins (AVL)

Dalam 4 gameweek terakhir, Aston Villa selalu mencetak gol dengan total torehan 8 gol. Salah satu aktor utamanya adalah Olie Watkins.

Watkins dalam 10 gameweek terakhir hampir selalu mencetak poin. Ia hanya blank sekali ketika melawan Crystal Palace. Secara statistik, Watkins adalah salah satu penyerang dengan tembakan terbanyak dalam 4 gameweek terakhir, 17 tembakan yang 16 di antaranya dilepaskan dari dalam kotak penalti.

Komentar