Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 29

Fantasy Premier League

by Bayu Aji Sidiq Pramono

Bayu Aji Sidiq Pramono

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 29

Tiga bek dan 5 gelandang telah kami rekomendasikan. Lengkap dengan uraian data dan fakta yang mendukung pemilihan pemain. Tiba saatnya memilih posisi yang diisi oleh pemain-pemain dengan harga selangit. Berikut adalah penyerang yang berpotensi menyumbang banyak poin di gameweek ke-29.

Jangan sampai terlewat bahwa tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek ke-29 akan ditutup pada hari Sabtu, 1 April 2023 pukul 17.00 WIB.

VIDEO LENGKAP TIPS FPL GAMEWEEK 29

Kai Havertz (CHE)

Chelsea merupakan salah satu tim berjatah double gameweek di gameweek 29. Mereka akan menjamu Aston Villa dan Liverpool di Stamford Bridge. Berkaca pada perkembangan mereka dalam 2 hingga 4 pertandingan terakhir, aset lini depan Chelsea dapat diperhitungkan.

Salah satunya adalah Kai Havertz. Masih ada nama Joao Felix namun Havertz lebih produktif. Secara statistik, Havertz merupakan salah satu pemain yang paling mengancam dalam 4 gameweek terakhir. Ia melepaskan 7 tembakan ke gawang juga berstatus sebagai eksekutor penalti.

Olie Watkins (AVL)

Selain keuntungan double gameweek, lini serang Aston Vilaa secara umum mengalami peningkatan. Dalam 4 gameweek terakhir, Aston Villa selalu mencetak gol dengan total torehan 7 gol. Salah satu aktor utamanya adalah Olie Watkins.

Watkins dalam 8 gameweek terakhir hampir selalu mencetak poin. Ia hanya blank sekali ketika melawan Crystal Palace. Secara statistik, Watkins adalah penyerang dengan tembakan ke gawang terbanyak dalam 4 gameweek terakhir (10 kali) dengan angka konversi mencapai 15,4 persen.

Komentar