Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 27

Fantasy Premier League

by Bayu Aji Sidiq Pramono

Bayu Aji Sidiq Pramono

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 27

Tiga bek dan 4 gelandang telah kami rekomendasikan. Lengkap dengan uraian data dan fakta yang mendukung pemilihan pemain. Tiba saatnya memilih posisi yang diisi oleh pemain-pemain dengan harga selangit. Berikut adalah penyerang yang berpotensi menyumbang banyak poin di gameweek ke-27.

Jangan sampai terlewat bahwa tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek ke-27 akan ditutup pada hari Sabtu, 11 Maret 2023 pukul 18.00 WIB.

VIDEO PEMBAHASAN LENGKAP TIPS FPL GAMEWEEK 27

Erling Haaland (MCI)

Sempat ada keraguan terhadap Erling Haaland karena dalam beberapa pertandingan terakhir tampil kurang efektif. Tapi di sisi lain, Haaland masih menjadi pemain dengan kepemilikan tertinggi mencapai 84,6 persen. Oleh karena itu, terlalu berisiko melepas Haaland/

Potensi Erling Haaland tidak perlu dijelaskan panjang lebar. Kami menganggap para manajer telah memahami besarnya potensi Haaland sebagai penyerang. Bahkan, jika anda memiliki Haaland dari gameweek pertama, akan sangat berisiko jika menjualnya. Hal ini disebabkan karena liga masih panjang dan peningkatan harga Haaland berpeluang terus berlanjut. Hingga menjelang gameweek ke-26, Haaland masih menjadi pencetak gol terbanyak dengan catatan 27 gol dan tiga kali hat-trick. Satu-satunya ancaman Haaland adalah cedera dan Pep Roulette yang sudah memakan banyak korban.

Ivan Toney (BRE)

Selain aset Brighton and Hove Albion, aset lain yang berpotensi besar meraih poin dengan status double gameweek adalah Brentford. Di posisi bek kami telah merekomendasikan Ethan Pinnock. Di depan, kami akan merekomendasikan Ivan Toney.

Brentford tercatat sebagai tim yang berbahaya ketika bermain tandang. Mereka memiliki nilai konversi gol mencapai 12,9 persen (terbaik keempat). Sementara sang lawan, Everton, menderita 61 tembakan ke gawang ketika bermain di hadapan pendukung sendiri (terburuk keempat). Oleh karena itu, kami menilai potensi Toney mencetak gol cukup tinggi.

Komentar