Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 25

Fantasy Premier League

by Bayu Aji Sidiq Pramono

Bayu Aji Sidiq Pramono

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 25

Tiga bek dan 5 gelandang telah kami rekomendasikan. Lengkap dengan uraian data dan fakta yang mendukung pemilihan pemain. Tiba saatnya memilih posisi yang diisi oleh pemain-pemain dengan harga selangit. Berikut adalah penyerang yang berpotensi menyumbang banyak poin di gameweek ke-25.

Jangan sampai terlewat bahwa tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek ke-25 akan ditutup pada hari Sabtu, 25 Februari 2023 pukul 01.30 WIB.

Tonton video pembahasan dan tips FPL Gameweek 25 di bawah ini :

Video Tips FPL Gameweek 25

Erling Haaland (MCI)

Erling Haaland menjadi satu-satunya aset yang tidak pernah keluar dari daftar pemain unggulan. Ia juga menjadi pemain dengan kepemilikan tertinggi mencapai 85,4 persen. Oleh karena itu, jika anda bermaksud melepas Haaland bisa dipikir ulang karena risikonya terlalu besar.

Potensi Erling Haaland tidak perlu dijelaskan panjang lebar. Kami menganggap para manajer telah memahami besarnya potensi Haaland sebagai penyerang. Bahkan, jika anda memiliki Haaland dari gameweek pertama, akan sangat berisiko jika menjualnya. Hal ini disebabkan karena liga masih panjang dan peningkatan harga Haaland berpeluang terus berlanjut. Hingga gameweek ke-25, Haaland masih menjadi pencetak gol terbanyak dengan catatan 26 gol dan tiga kali hat-trick. Satu-satunya ancaman Haaland adalah cedera dan Pep Roulette yang sudah memakan banyak korban.

Darwin Nunez (LIV)

Sebagai pendamping Haaland di posisi penyerang unggulan, terdapat dua kandidat yaitu Darwin Nunez atau Eddie Nketiah yang keduanya mendapatkan jatah double gameweek. Mengingat posisi untuk aset Arsenal penuh, kami merekomendasikan Nunez sebagai salah satu penyerang unggulan.

Jika melihat performanya dalam 2 hingga 4 gameweek terakhir, Nunez selalu jadi pilihan utama Juergen Klopp di lini depan. Dalam 4 gameweek terakhir, ia menjadi salah satu penyrang yang rajin melepaskan tembakan (13 tembakan) yang berbuah 1 gol dan 1 asis. Ia juga terbilang sering mendapatkan kesempatan di kotak penalti dengan catatan 24 sentuhan di kotak penalti lawan.

Komentar