Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 23

Fantasy Premier League

by Bayu Aji Sidiq Pramono

Bayu Aji Sidiq Pramono

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 23

Tiga bek dan 5 gelandang telah kami rekomendasikan. Lengkap dengan uraian data dan fakta yang mendukung pemilihan pemain. Tiba saatnya memilih posisi yang diisi oleh pemain-pemain dengan harga selangit. Berikut adalah penyerang yang berpotensi menyumbang banyak poin di gameweek ke-23.

Jangan sampai terlewat bahwa tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek ke-23 akan ditutup pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 pukul 18.00 WIB.

>Tonton Pembahasan Selengkapnya

Erling Haaland (MCI)

Pamor Erling Haaland terkubur oleh performa gemilang Marcus Rashford dalam 5 gameweek terakhir. Apalagi, Manchester United berstatus sebagai tim double gameweek pada pekan sebelumnya. Situasi ini diperparah karena Haaland hanya menyumbang poin absen saja. Mimpi buruk bagi manajer yang menyerahkan status kapten kepada nya.

Potensi Erling Haaland tidak perlu dijelaskan panjang lebar. Kami menganggap para manajer telah memahami besarnya potensi Haaland sebagai penyerang. Bahkan, jika anda memiliki Haaland dari gameweek pertama, akan sangat berisiko jika menjualnya. Hal ini disebabkan karena liga masih panjang dan peningkatan harga Haaland berpeluang terus berlanjut. Hingga gameweek ke-22, Haaland masih menjadi pencetak gol terbanyak dengan catatan 25 gol dan tiga kali hat-trick. Satu-satunya ancaman Haaland adalah cedera dan Pep Roulette yang sudah memakan banyak korban.

Harry Kane (TOT)

Kane adalah pencetak gol terbanyak kedua Liga Inggris 2022/2023 setelah Haaland dengan koleksi 17 gol. Catatan tersebut cukup menjadi dasar bahwa Kane adalah penyerang paling potensial setelah Halaand. Pekan lalu, ia menjadi pencetak gol tunggal ketika Spurs mengalahkan Man. City di kandang. Pada laga tersebut, ia mencetak rekor 200 gol di Liga Inggris sekaligus menjadi top skor Spurs sepanjang masa dengan catatan 267 gol. Oleh karena itu, kami menganggap Kane sebagai pemain paling konsisten di antara aset Spurs yang lain.

Gameweek 23, Kane akan akan menghadapi Liecester City di rumah nya. Meskipun bermain tandang, Leicester bukan tim yang kuat di kandang. Mereka tercatat sebagai tim dengan jumlah kebobolan terbanyak di kandang yaitu 37 gol. Oleh karena itu, potensi Kane untuk mencetak gol ke gawang Danny Ward semakin tinggi.

Komentar