Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 22

Fantasy Premier League

by Bayu Aji Sidiq Pramono

Bayu Aji Sidiq Pramono

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 22

Tiga bek dan 5 gelandang telah kami rekomendasikan. Lengkap dengan uraian data dan fakta yang mendukung pemilihan pemain. Tiba saatnya memilih posisi yang diisi oleh pemain-pemain dengan harga selangit. Berikut adalah penyerang yang berpotensi menyumbang banyak poin di gameweek ke-22.

Jangan sampai terlewat bahwa tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek ke-22 akan ditutup pada hari Sabtu, 4 Februari 2023 pukul 01.30 WIB.

Erling Haaland (MCI)

Sebelum memasuki gameweek ke-22, Manchester City melakoni beberapa pertandingan di ajang FA Cup, Carabao Cup, dan double gameweek. Pada dua pertandingan tersebut, Oleh karena itu, jika anda ragu terhadap Haaland, maka alternatifnya adalah Julian Alvarez.

Potensi Erling Haaland tidak perlu dijelaskan panjang lebar. Kami menganggap para manajer telah memahami besarnya potensi Haaland sebagai penyerang. Bahkan, jika anda memiliki Haaland dari gameweek pertama, akan sangat berisiko jika menjualnya. Hal ini disebabkan karena liga masih panjang dan peningkatan harga Haaland berpeluang terus berlanjut. Hingga gameweek ke-20, Haaland masih menjadi pencetak gol terbanyak dengan catatan 20 gol dan tiga kali hat-trick. Satu-satunya ancaman Haaland adalah cedera dan Pep Roulette yang sudah memakan banyak korban.

Kai Havertz (CHE)

Chelsea menjadi tim yang paling aktif di bursa transfer musim dingin 2022/2023. Mereka telah mendatangkan lebih dari lima pemain di berbagai posisi, kecuali penyerang. Oleh karena itu, kemungkinan besar posisi Kai Havertz tidak banyak terpengaruh meskipun Graham Potter memiliki banyak pemain baru.

Jika melihat performa Chelsea dalam 4 laga terakhir, mereka tidak memiliki masalah dalam menciptakan peluang atau mengancam gawang lawan. Tercatat ada 61 tembakan yang mereka lesatkan. Jika meninjauh dari sisi lawan, Fulham merupakan salah satu tim yang paling banyak kebobolan ketika melakoni laga tandang yaitu 15 gol. Maka dari itu, potensi Havertz meraih poin dari gol cukup besar.

Komentar