MAINKAN FIFA WORLD CUP? 2022 KAPAN SAJA, DI MANA SAJA

Advetorial

by redaksi

MAINKAN FIFA WORLD CUP™ 2022 KAPAN SAJA, DI MANA SAJA

EA SPORTS FIFA Mobile membuat pecinta sepak bola yang menantikan FIFA WORLD CUP 2022 akan semakin bersemangat. Pasalnya game yang populer di komunitas pecinta sepak bola ini akan merilis Mode FIFA WORLD CUP 2022! Mode ini membuat pemain dapat mengendalikan 32 tim nasional peserta gelaran 4 tahunan pesta sepak bola terbesar di dunia tersebut. Bayangkan mengendalikan seluruh anggota Tim Nasional Spanyol, Jerman, Brasil, Inggris atau sang juara bertahan Perancis.

Mode FIFA WORLD CUP 2022 akan dirilis di Indonesia mulai 9 November dan mengajak kita merasakan serunya mengendalikan tim nasional favorit untuk akhirnya bisa mengangkat trofi juara. Keseruan ini akan terus berlanjut karena mulai 18 November saat FIFA WORLD CUP 2022? ?mulai digelar, EA SPORTS FIFA Mobile juga akan menyajikan live in-game event yang akan memberikan hadiah spesial. Untuk pemain yang sedang membangun Ultimate Team™ tentu momen ini akan menjadi ajang berburu Player Cards terbaik dari pemain-pemain yang berlaga di FIFA WORLD CUP 2022.



Satu hal yang menarik dari fitur live in-game event ini adalah Live OVR, di mana saat tim nasional yang bermain di FIFA WORLD CUP™ 2022 memenangkan pertandingan maka OVR mereka akan bertambah +1. Semakin seru untuk menikmati bermain EA SPORTS FIFA Mobile kapan saja dan di mana saja selama FIFA WORLD CUP™ 2022.

FIFA Mobile sudah dapat diunduh dengan gratis di Google Play bagi pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

EA, EA SPORTS and the EA SPORTS logo are trademarks of Electronic Arts Inc. Official FIFA licensed product. © FIFA and FIFA`s Official Licensed Product Logo are copyrights and/or trademarks of FIFA. All rights reserved. Manufactured under license by Electronic Arts Inc. All other trademarks are the property of their respective owners. © FIFA, FIFA Events Titles, Emblems, Mascots, Posters, Official Looks and Trophies of the FIFA World Cup™ tournaments are copyrights and/or trademarks of FIFA used under license.

Komentar