Cara Memesan Jersei Panditfootball X QZF: Campos Memori

Football Gear

by Arienal A Prasetyo

Arienal A Prasetyo

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Cara Memesan Jersei Panditfootball X QZF: Campos Memori

Jersei Jorge Campos, penjaga gawang Meksiko, harus diakui sebagai salah satu jersei paling ikonik dalam sejarah sepakbola.

Ada beberapa jersei unik yang dipakai oleh negara peserta Piala Dunia, salah satunya jersei Jorge Campos. Campos memakai jersey warna-warni itu kala Meksiko berlaga di Piala Dunia 1994. Jersei warna-warni dengan beberapa kombinasi warna itu didesain oleh Campos sendiri, yang ia pakai di klub maupun di timnas.

Jelang Piala Dunia 2022, Panditfootball bekerja sama dengan QZF membuat jersei Campos Memori. Kami menyediakan stok sebanyak 240 pcs, dengan bahan Polyseter, dengan spesifikasi sebagai berikut:

Material Kain

:

Lunar CoolBreeze (QZF Tech)

Logo Panditfootball

:

3D Rubber

Logo Apparel

:

3D TPU Hologram

NNS

:

Polyflex

Harga baju + celana

:

Rp.225.000 (termasuk nameset dan nomor)

Baju

:

Rp.200.000 (termasuk nameset dan nomor)

Saat ini kami membuka pre-order selama dua minggu, dari tanggal 11 November hingga 25 November 2022.

Dengan Rp.225.000, kamu sudah bisa mendapatkan jersei plus celana, serta nama dan nomor yang kamu inginkan. Bagi kamu yang ingin memesan baju saja, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp.200.000, sudah termasuk nama dan nomor.

Bagi kamu yang ingin memesan jersei tersebut, kamu bisa langsung mengetuk tautan ini.

Komentar