Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 13

Fantasy Premier League

by Bayu Aji Sidiq Pramono

Bayu Aji Sidiq Pramono

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 13

Tiga bek dan 5 gelandang telah kami rekomendasikan. Lengkap dengan uraian data dan fakta yang mendukung pemilihan pemain. Tiba saatnya memilih posisi yang diisi oleh pemain-pemain dengan harga selangit. Berikut adalah penyerang yang berpotensi menyumbang banyak poin di gameweek ke-13. Jangan sampai terlewat bahwa tenggat waktu pemilihan pemain akan ditutup pada hari Sabtu, 22 Oktober 2022 pukul 17.00 WIB.

>PEMAIN UNGGULAN GAMEWEEK 13

Erling Haaland (MCI)

Rasanya para manajer telah memahami betapa potensial nya Erling Haaland sebagai penyerang. Bahkan, jika anda memiliki Haaland dari gameweek pertama, akan sangat berisiko jika menjualnya. Hal ini disebabkan karena liga masih panjang dan peningkatan harga Haaland berpeluang terus berlanjut.

Hingga gameweek ke-12, Haaland menjadi pencetak gol terbanyak dengan catatan 15 gol. dengan catatan 3 kali hat-trick. Walaupun demikian, pada pertandingan terakhir Haaland mengalami blank pertama kala bertamu ke kandang Liverpool. Hal ini menunjukkan bahwa setiap pemain selalu memiliki risiiko blank meski dari segala sisi (jaminan posisi, torehan gol, banyak tembakan, dan sebagainya) sangat cemerlang.

Gabriel Jesus (ARS)

Terpilihnya Gabriel Jesus meresmikan bahwa gameweek ke-13 kami mengusulkan tiga pemain Manchester City dan tiga pemain Arsenal. Meski Arsenal tidak seperti City (memiliki waktu istirahat), tapi pemain The Gunners potensial mencetak banyak poin berkat konsistensi dan kelemahan Southampton sebagai calon lawan.

Dari segi torehan gol, Gabjes masih kalah dari banyak penyerang lain. Pemain asal Brazil ini baru mencetak 5 gol dari 10 penampilan. Jumlah ini masih lebih sedikit dari Roberto Firmino yang hanya tampil 7 pertandingan.

Tapi, pemilihan Jesus didasarkan pada fleksibilitas dan peluang mencetak poin yang tidak hanya dari gol. Ia menjadi penyerang terbaik kedua dalam hal menciptakan peluang. Hingga gameweek ke-12, mantan pemain Manchester City ini telah menciptakan 16 peluang dan 4 asis (terbaik dari semua penyerang).

Komentar