Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 11

Fantasy Premier League

by Bayu Aji Sidiq Pramono

Bayu Aji Sidiq Pramono

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 11

Tiga bek dan lima gelandang telah kami rekomendasikan. Lengkap dengan uraian data dan fakta yang mendukung pemilihan pemain. Tiba saatnya memilih posisi yang diisi oleh pemain-pemain dengan harga selangit. Berikut adalah penyerang yang berpotensi menyumbang banyak poin di gameweek kesebelas. Jangan sampai terlewat bahwa tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek ke-11 akan ditutup pada hari Sabtu, 15 Oktober 2022 pukul 00.30 WIB.

PEMAIN UNGGULAN GAMEWEEK 11

Erling Haaland (MCI)

Para manajer nampaknya sudah sangat paham mengapa Haaland selalu menjadi pemain unggulan setiap pekan. Atribut lengkap bagi seorang penyerang membuatnya tampak seperti kombinasi paling sempurna dari seorang classic number 9 dengan modern number 9. Pep Guardiola juga memberikan posisi penuh kepada Haaland dan belum berani merotasinya pada laga-laga penting. Termasuk ketika melawan Liverpool pekan ini.

Hingga pekan kesepuluh, Haaland menjadi pencetak gol terbanyak dengan catatan 15 gol. Tidak hanya itu, Haaland telah mencetak 3 hat-trick dalam laga kandang secara berurutan. Jujur, kami tidak menemukan satu alasan pun untuk melepaskan Haaland dari jajaran pemain unggulan.

Harry Kane (TOT)

Secara statistik, Harry Kane tampil sebagai penyerang yang paling banyak menciptakan peluang. Hingga pekan kesepuluh, ia telah menciptakan 17 peluang untuk rekan-rekannya. Hal ini menunjukan bahwa Kane tidak hanya berpotensi menyumbang gol, tapi juga asis. Terbukti menjelang gameweek kesebelas dimulai, Kane telah mencetak delapan gol dan dua asis.

Kane tercatat sebagai satu-satunya penyerang yang tidak pernah blank dalam delapan gameweek berturut-turut. Haaland yang lebih superior pun tidak memiliki catatan tersebut. Hal ini menandakan bahwa Kane sangat konsisten di setiap laga.

Tottenham akan berhadapan dengan Everton yang perlahan memperbaiki lini pertahanan. Dalam lima pertandingan terakhir, skuad asuhan Frank Lampard ini hanya kebobolan 3 gol dan sempat menorehkan 5 pertandingan tanpa kekalahan. Hal ini bisa menjadi tantangan bagi Kane sebagai salah satu penyerang unggulan.

Komentar