Pandit FPL: Penyerang Unggulan Gameweek 2

Fantasy Premier League

by redaksi

Pandit FPL: Penyerang Unggulan Gameweek 2

Setelah cukup dengan lini belakang dan lini tengah mari beralih ke lini depan. Di gameweek 2 ini ada dua nama penyerang yang akan kami rekomendasikan. Mengingat formasi yang kami ajukan adalah 3-5-2 karena pada gameweek pertama ternyata poin lebih banyak disumbang oleh pemain tengah.

Darwin Nunez (LIV)

Pada pekan pertama, Jurgen Klopp menyimpan Nunez di bangku cadangan. Alhasil mereka kesulitan mencetak gol di babak pertama hingga awal babak kedua. Setelah mantan pemain Benfica ini masuk, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan dan variasi serangan The Reds semakin beragam. Oleh karena itu, besar kemungkinan kali ini Klopp memberikan kepercayaan kepada Nunez untuk tampil sejak awal laga.

Menghadapi Crystal Palace, Darwin Nunez memiliki peluang besar untuk bersinar. Ia akan berhadapan dengan bek tengah Palace yang cukup tangguh (Andersen dan Guehi). Tapi, jika berkaca pada pertandingan The Eagles kala menjamu Arsenal, terdapat celah yang bisa dimanfaatkan oleh Nunez untuk menambah raihan golnya.

Mitrovic (FUL)

Penikmat Liga Inggris sekaligus para manajer FPL terkejut ketika melihat agresivitas Mitrovic di area pertahanan lawan. Pada pertandingan tersebut, ia selalu memenangkan duel udara. Tidak pernah kalah satu kali pun. Bahkan satu gol Mitrovic berasal dari ketangguhanya dalam duel udara.

Pekan kedua, Mitrovic dan Fulham akan bertemu Wolves yang menelan kekalahan dari Leeds. Fulham bermain sangat agresif sementara Wolves cukup rentan di lini belakang. Terbukti salah satu gol Leeds berawal dari kesalahan individu pemain belakang Wolves. Kelengahan ini sangat cocok untuk menjadi santapan empuk Mitrovic.

Komentar