Jangan Lewatkan UEL Big Match! Napoli vs Barcelona Dini Hari Nanti

Berita

by redaksi

Jangan Lewatkan UEL Big Match! Napoli vs Barcelona Dini Hari Nanti

Penulis: Dewi Sri Widiani

UEL atau UEFA Europa League kembali menyuguhkan pertandingan-pertandingan seru yang sangat sayang untuk dilewatkan. Kali ini, pada playoff leg 2 yang akan digelar pada dini hari Jumat, 25 Februari 2022, Barcelona dan Napoli akan kembali bertemu.

Sebelumnya sendiri, pada Jumat, 18 Februari 2022, UEL telah menggelar leg pertama untuk tahap ini, di mana Partenopei di bawah asuhan Luciano Spalletti bertandang ke kandang Barcelona, Camp Nou.

Dalam laga tersebut, Barcelona di bawah pimpinan Xavi Hernandez bermain cukup dominan. Meskipun begitu, Napoli justru berhasil unggul lebih awal, tepatnya pada menit ke-29 melalui gol Piotr Zielinski.

Sayang, kemenangan sementara Napoli tak berlangsung hingga laga tersebut usai. Hal ini dikarenakan Ferran Torres dapat mengeksekusi tendangan dari titik putih dengan baik pada menit ke-59.

Berakhir imbang 1-1, meskipun dapat menghalau kemenangan Napoli, Barcelona dinilai masih belum maksimal, terutama ketika mendapatkan peluang-peluang yang masih tidak dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Meskipun dengan hasil leg 1 peluang untuk keduanya masih terbuka lebar. Namun tentunya, keduanya tetap harus bermain secara maksimal untuk menjauhkan diri dari kemungkinan terburuk dalam gelaran sepak bola yang satu ini.

Sementara itu, jika menilik kembali ke dalam catatan sejarah pertemuan keduanya, dari tujuh pertandingan terakhir, Barcelona berhasil mengantongi empat kemenangan. Sementara Napoli hanya berhasil menang satu kali. Di sisi lain, dua pertandingan lainnya hanya berakhir imbang untuk masing-masing tim.

Jadwal UEL Playoff Big Match Leg 2

Jumat, 25 Februari 2022

Napoli vs Barcelona pukul 03:00 WIB

Streaming Napoli vs Barcelona di Vidio

Klik link di bawah ini untuk menyaksikan big match di atas.

Streaming UCL Playoff Big Match Leg 2 Napoli vs Barcelona di Vidio.

Dalam laga nanti dini hari, siapa kah yang akan meraih kemenangan? Pastikan kamu tidak melewatkan pertandingan seru nanti dengan streaming UEL Napoli vs Barcelona hanya melalui platform Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang juga yang tersedia di Play Store maupun App Store.

Komentar