Berikut Jadwal Live Streaming Uji Coba Timor Leste vs Timnas Indonesia U-23 Leg Kedua di Vidio

Berita

by redaksi

Berikut Jadwal Live Streaming Uji Coba Timor Leste vs Timnas Indonesia U-23  Leg Kedua di Vidio

Penulis: Muhamad Dika Wahyudi

Kelanjutan jadwal live streaming uji coba antara Timor Leste vs Timnas Indonesia U-23 leg kedua segera berlangsung pada Minggu (30/1/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali yang akan tayang dan dapat disaksikan melalui Vidio.

Pada leg pertama, Indonesia meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 atas Timor Leste dalam uji coba FIFA Matchday, Kamis (27/1/2022). Sempat tertinggal terlebih dulu, skuad Garuda akhirnya berhasil membalikkan keadaan.

Pada menit ke-35, Timnas Indonesia harus tertinggal 0-1 atas Timor Leste. Pada saat itu, Timor Leste berhasil mencetak gol lewat aksi individual Paulo Gali. Berhasil memanfaatkan kesalahan lini belakang skuad Garuda, Gali berhasil melepas tendangan apik ke gawang Syahrul Fadil.

Hasil tersebut membuat Shin Tae-yong melakukan rotasi pemain agar permainan menjadi lebih agresif di babak kedua. Alhasil, Indonesia akhirnya mampu mencetak gol penyama kedudukan lewat Ricky Kambuaya pada menit ke-65.

Tak butuh lama, Indonesia kembali mencetak gol lewat titik putih penalti setelah Gumario Moreira dinyatakan handball. Tendangan penalti tersebut berhasil dieksekusi dengan mulus oleh Pratama Arhan pada menit ke-73.

Setelah itu, Indonesia kembali berhasil memperluas keunggulan dengan mencetak dua gol lainnya. Menit ke-77, lemparan Pratama Arhan ke kotak penalti salah diantisipasi oleh kiper dan harus masuk ke gawang sendiri.

Selanjutnya, gol terakhir terjadi pada menit ke-80. Pada saat itu, crossing Pratama Arhan dari sisi kiri yang mengarah kepada Hanis Sagara dihalau oleh bek Timor Leste, Filomeno. Namun sayangnya halauannya malah masuk ke gawang sendiri.

Indonesia akan kembali bertanding menghadapi Timor Leste di leg kedua uji coba pada Minggu (30/1/2022) mendatang. Meskipun sudah menang di leg pertama, diprediksi Shin Tae-yong akan tetap mengerahkan para pemain untuk tetap bermain apik di laga nanti.

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-23

Minggu, 30 Januari 2022

19.00 WIB Timor Leste vs Indonesia

Klik tautan ini untuk menyaksikan live streaming uji coba Timor Leste vs Timnas Indonesia U-23 leg kedua

Link live streaming uji coba Timor Leste vs Timnas Indonesia U-23 di Vidio

Ayo saksikan dan jangan sampai ketinggalan live streaming uji coba Timor Leste vs Timnas Indonesia U-23 dan dukung terus perjuangan Timnas Indonesia yang dapat disaksikan GRATIS melalui Vidio.

Segera download aplikasi Vidio dan langsung berlangganan Vidio Premier Platinum untuk dapat menikmati pertandingan selengkapnya serta untuk menikmati tayangan olahraga menarik lain bebas tanpa iklan! #SemuaAdaDiVidio

Komentar