Link Live Streaming Final Leg 1 AFF Suzuki Cup 2020: Timnas Indonesia Vs Thailand di Vidio

Berita

by redaksi

Link Live Streaming Final Leg 1 AFF Suzuki Cup 2020: Timnas Indonesia Vs Thailand di Vidio

Penulis: Muhamad Dika Wahyudi

Laga final leg pertama AFF Suzuki Cup 2020 antara Timnas Indonesia vs Thailand segera berlangsung pada hari Rabu (29/12/2021) di Singapore National Stadium yang dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Vidio.

Indonesia terlebih dahulu memastikan diri lolos ke final AFF Suzuki Cup 2020 usai mengalahkan tuan rumah, Singapura, melalui agregat gol 5-3. Pada leg pertama, tim pasukan Shin Tae-yong tertahan imbang 1-1 oleh The Lions.

Skuad Garuda sempat unggul terlebih dahulu lewat gol cantik Witan Sulaeman pada menit ke-28 bekerja sama dengan Asnawi Mangkualam. Tetapi, Singapura mampu membalasnya lewat gol Ikhsan Fandi pada menit ke-70.

Namun, pada leg kedua, Indonesia berhasil mengalahkan Singapura dengan skor akhir 4-2 setelah laga dilanjutkan hingga babak perpanjangan waktu. Keempat gol tersebut diciptakan oleh Ezra Walian, Pratama Arhan, Shawal Anuar (OG), dan Egy Maulana Vikri.

Indonesia akan ditantang Thailand di partai final AFF Suzuki Cup 2020. Thailand sendiri berhasil meraih tiket final usai menaklukkan sang juara bertahan, Vietnam, dengan agregat gol 2-0 di babak semifinal.

Kemenangan dua gol tanpa balas di leg pertama menjadi kunci keberhasilan tim asuhan Alexandré Pölking itu melangkah ke final AFF Suzuki Cup 2020. Sebab, di leg kedua, Thailand vs Vietnam harus bermain imbang tanpa gol.

Pertandingan Indonesia kontra Thailand di final leg 1 AFF Suzuki Cup 2020 diprediksikan berjalan sengit. Sebab baik Indonesia maupun Thailand, keduanya sama-sama memegang rekor tak terkalahkan selama gelaran AFF Suzuki Cup tahun ini.

Meskipun demikian, Indonesia harus tetap mewaspadai kekuatan yang dimiliki Thailand, apalagi, duet striker Teerasil Dangda dan Chanathip Songkrasin. Di ketahui, sejauh ini Teerasil Dangda mampu mencatatkan 4 gol dan Chanathip menjadi ancaman lantaran tampil apik di laga melawan Vietnam kemarin.

Jadwal Final Leg 1 AFF Suzuki Cup 2020

Rabu, 29 Desember 2021

Indonesia vs Thailand, pukul 19.30 WIB

Klik tautan ini untuk menyaksikan live streaming final leg 1 AFF Suzuki Cup 2020 Indonesia vs Thailand

Live streaming final leg 1 Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand di Vidio

Ayo saksikan dan jangan sampai ketinggalan live streaming AFF Suzuki Cup 2020 dan dukung terus perjuangan timnas Indonesia melalui Vidio.

Segera download aplikasi Vidio dan langsung berlangganan Vidio Premier Platinum untuk dapat menikmati pertandingan selengkapnya serta untuk menikmati tayangan olahraga menarik lain bebas tanpa iklan! #SemuaAdaDiVidio

Komentar