Link Live Streaming Semifinal Leg 2 Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Vs Singapura di Vidio

Berita

by redaksi

Link Live Streaming Semifinal Leg 2 Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Vs Singapura di Vidio

Penulis: Muhamad Dika Wahyudi

Laga semifinal leg kedua Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Singapura segera berlangsung pada Sabtu (25/12/2021) di Singapore National Stadium yang dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Vidio.

Pada leg pertama, laga antara Indonesia kontra Singapura harus berakhir imbang dengan skor 1-1, Rabu (22/12/2021). Sejak menit awal, kedua tim sama-sama berusaha untuk dapat mengatur tempo permainan.

Aksi saling serang juga terjadi di menit-menit awal, tetapi dari seluruh peluang yang tercipta, baik Indonesia maupun Singapura masih kesulitan untuk membobol gawang. Skuad Garuda sempat unggul terlebih dahulu lewat gol cantik Witan Sulaeman pada menit ke-28.

Namun, Singapura mampu membalas gol penyama kedudukan berkat aksi ciamik Ikhsan Fandi pada menit ke-70. Setelah itu, timnas Indonesia berusaha bermain menyerang untuk kembali membalikkan keadaan, tetapi skor 1-1 tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

Selanjutnya, timnas Indonesia akan kembali bentrok dengan Singapura untuk memastikan tiket lolos ke final Piala AFF 2020. Meskipun tampil di hadapan pendukung sendiri, pada leg kedua The Lions akan berlaku sebagai tim tamu.

Sekadar informasi, semifinal Piala AFF 2020 tidak memiliki aturan gol tandang lantaran turnamen digelar secara terpusat. Oleh karena itu, untuk memastikan lolos ke final nanti, Indonesia dan Singapura harus menang dengan skor berapa pun.

Jadwal Semifinal Leg 2 Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Vs Singapura

Sabtu, 25 Desember 2021

Indonesia vs Singapura, pukul 19.30 WIB

Klik tautan ini untuk menyaksikan live streaming semifinal AFF Suzuki Cup 2020 leg 2 Indonesia vs Singapura

Live streaming semifinal Piala AFF 2020 leg 2 Indonesia vs Singapura di Vidio

Ayo saksikan dan jangan sampai ketinggalan live streaming Piala AFF Suzuki Cup 2020 dan dukung terus perjuangan timnas Indonesia melalui Vidio.

Segera download aplikasi Vidio dan langsung berlangganan Vidio Premier Platinum untuk dapat menikmati pertandingan selengkapnya serta untuk menikmati tayangan olahraga menarik lain bebas tanpa iklan! #SemuaAdaDiVidio

Komentar