Link Live Streaming Leg 1 Singapura Vs Indonesia Semifinal Piala AFF 2020

Berita

by redaksi

Link Live Streaming Leg 1 Singapura Vs Indonesia Semifinal Piala AFF 2020

Penulis: Muhamad Dika Wahyudi

Live streaming leg 1 Singapura Vs Indonesia di babak semifinal Piala AFF 2020 segera berlangsung pada Rabu (22/12/2021) di Singapore National Stadium. Pertandingan berat harus dihadang Skuad Garuda, sebab lawannya berstatus tuan rumah.

Indonesia melaju ke semifinal Piala AFF dengan status sebagai juara Grup B yang mengantongi 10 poin, unggul produktivitas gol atas Vietnam yang membuntuti di posisi kedua. Maka dari itu, Indonesia akan dihadapkan dengan runner up Grup A, yakni Singapura.

Kepastian Indonesia meraih tiket semifinal usai menaklukkan laga pamungkas melawan Malaysia di pekan terakhir babak penyisihan. Pada laga krusial demi meraih tiket semifinal, Indonesia menang telak dengan skor 4-1 atas Harimau Malaya.

Timnas asuhan Shin Tae-yong itu sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Kogileswaran Raj menit 13’, tetapi akhirnya Indonesia mampu membalikkan keadaan lewat dua gol Irfan Jaya di babak pertama, dua gol lainnya dicetak oleh Pratama Arhan dan Elkan Baggott di babak kedua.

Di sisi lain, Singapura berstatus runner up Grup A dengan mengemas 9 poin. The Lions hanya kalah sekali dari Thailand yang menduduki juara Grup A. Meskipun demikian, Indonesia harus tetap mewaspadai kekuatan Singapura nanti.

Pasalnya, mereka akan tampil di markas sendiri yang pastinya akan mendapatkan dukungan dari ribuan suporter di stadion. Hal itu akan membuat para pemain Singapura menjadi lebih termotivasi bermain bagus untuk mengalahkan Indonesia.

Jadwal Leg 1 Singapura Vs Indonesia Semifinal Piala AFF 2020

Rabu, 22 Desember 2021

Singapura vs Indonesia, pukul 19.30 WIB

Klik tautan ini untuk menyaksikan live streaming leg 1 Singapura vs Indonesia di semifinal Piala AFF 2020

Live streaming Singapura vs Indonesia semifinal AFF Suzuki Cup 2020 di Vidio

Ayo saksikan dan jangan sampai ketinggalan live streaming Piala AFF 2020 dan dukung terus perjuangan timnas Indonesia melalui Vidio.

Segera download aplikasi Vidio dan langsung berlangganan Vidio Premier Platinum untuk dapat menikmati pertandingan selengkapnya serta untuk menikmati tayangan olahraga menarik lain bebas tanpa iklan! #SemuaAdaDiVidio

Komentar